Pilkada Subang, Golkar Dan PKB Solid

JABARNEWS | SUBANG – Ketua Harian DPD Partai Golkar Kabupaten Subang, Ade Kusnaedi, yang akrab disapa Obrek memastikan jika Golkar masih setia dan solid medukung pasangan calon nomor urut 2, Imas Aryumningsih-Kolonel (Purn) Sutarno, pada Pilkada serentak 2018.

“Kami masih tetap setia dan solid untuk memenangkan pasabgan Imas -Sutarno. Kami terus lakukan komunikasi dengan baik,” kata Obrek, Rabu (4/4/2018)

Baca Juga:  Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Serahkan Bantuan Traktor Untuk Poktan Di Purwakarta

Obrek juga mengklaim partai pengusung (PKB ) masih solid untuk memenangkan Imas -Sutarno. “PKB pun selaku partai pengusung masih tetap kukuh,setia dan solid,” ucapnya

Kata Obrek, kesolidan PKB itu dibuktikan dengan melakukan komunikasi aktif termasuk dalam kegiatan kampanye Sutarno yang dilakukan di sejumlah tempat. Partai Golkar dan PKB selalu bersamaan

Dia menegaskan, Partai Golkar telah mengintruksikan semua kader partai di setiap kecamatan di Subang untuk memenangkan Imas-Sutarno.

Baca Juga:  Ada-ada Saja, Empat Pria Perkosa Seekor Biawak, Lalu Dimasak dan Dimakan Dagingnya Bersama

“Ya kami masih solid. Semua kader partai dan relawan pun terus berjalan mengajak masyarakat Subang memenangkan Imas-Sutarno nomor urut 2,” pungkasnya.

Diketahui, Imas Aryumningsih diusung Partai Golkar sebagai Calon Bupati Subang nomor urut 2 yang berpasangan dengan Sutarno yang diusung PKB.

Namun, di tengah perhelatannya, Imas diciduk Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Subang, yang saat itu masih dijabat Imas Aryumningsih.

Baca Juga:  Angka Kematian Ibu Hamil di Ciamis Meningkat

Imas ditangkap bersama tujuh orang lainnya di Subang, Jawa Barat, Rabu (14/2/2018).

Politikus Partai Golkar tersebut diduga terlibat kasus perizinan prinsip penggunaan lahan untuk perusahaan.

(Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat