Polisi – Warga Bahu-membahu Bangun Pondok Pesantren

JABARNEWS | ‎MAJALENGKA – Masih dalam suasana Lebaran, masyarakat di Desa Cipeundeuy, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka membangun Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Rohman. Saking bersemangatnya warga, anggota dan Kapolsek Bantarujeg Polres Majalengka juga ikut berpartisipasi melakukan bakti sosial pembangun ponpes tersebut.

Selain itu, mereka pun bergotong-royong sekaligus memberikan bantuan semen. Kesan yang ingin mereka tanamkan yakni ingin menciptakan terlaksananya pembangunan Ponpes Al Rohman, dan memberikan rasa nyaman di masyarakat sekitar di Desa Cipeundeuy. ‎Pada kegiatan tersebut, Polsek Bantarujeg juga dibantu oleh warga Desa Cipeundeuy, Koramil dan aparat desa.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Virgo, Libra dan Scorpio: Anda Merasa Sangat Hangat dan Penuh Kasih Hari Ini

Kapolsek Bantarujeg, Iptu H.Jojo Sutarjo, mengatakan, dengan berlangsungnya bakti sosial ini terlihat semangat dan antusias personil Polsek, TNI dan warga sekitar.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Kondisi Keuangan Anda Saat Ini Cukup Baik Scorpio

“Sehingga nanti ke depan, antara Polri, TNI, dan masyarakat tetap terjalin gotong royong. Hal ini bagus karena kita semakin kompak sesama warga Indonesia,” ungkapnya, Senin (18/6).

Kapolsek menambahkan, pembangunan Ponpes Al Rohman ini, juga dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan membantu masyarakat untuk membangun Pondok Pesantren guna mendukung fasilitas kegiatan beragama, diharapkan masyarakat lebih dekat lagi dengan Polri.

Baca Juga:  Mario Gomez Puas Hasil Laga Kontra Borneo FC

“Kita senang, warga juga ikut senang. Kita juga dibantu TNI, Koramil. Kekompakan ini harus kita jaga.” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat