Polres Cirebon Kota Bagi-bagi Kolak

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Beragam cara dilakukan petugas kepolisian dalam mengisi momentum bulan suci ramadan tahun ini. Seperti halnya dilakukan di Satlantas Polres Cirebon Kota, momentum bulan suci Ramadan diisi dengan berbagi takjil kepada pengguna jalan menjelang berbuka puasa.

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Cirebon Kota melalui anggotanya Polwan membagikan takjil gratis untuk para pengguna jalan yang melintas di jalan RA Kartini Kota Cirebon, Sabtu (19/5/2018). 150 bungkus takjil yang berisi kolak pisang dan kolang-kaling satu persatu diberikan kepada pengendara.

Baca Juga:  Dua Pekan Bulan Ramadhan, Polisi Amankan 102 Knalpot Bising di Kota Bogor

Dalam waktu singkat takjil ludes diberikan kepada pengendara mobil dan sepeda motor. Menurut KBO Lantas Polres Cirebon Kota Iptu Edi Supeno guru takjil kepada para pengendara yang menunaikan puasa tersebut akan dilakukan selama pekan ke depan.

Baca Juga:  Jadi Tamu Kehormatan Pangeran MBS, Ini yang Diungkapkan Anies Baswedan

“Ini adalah hari pertama yang kami lakukan. Sebanyak 150 bungkus sudah kami bagikan,” kata Edi.

Edi berharap setiap Ramadan Polres Cirebon Kota bisa berbagi takjil kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan yang melintas di wilayah kota Cirebon. Hal ini sebagai bentuk interaksi kepolisian dengan masyarakat. (One)

Baca Juga:  Tips Hemat Uang Agar Tidak Kelabakan Saat Tanggal Tua

Jabarnews | Berita Jawa Barat