• Senin, 25 Oktober 2021

Dalam Muktamar, PKB Pastikan Cak Imin Ketum Lagi

- Minggu, 21 Juli 2019 | 12:32 WIB
Dewan Syura PKB Maman Imanul Haq dan Politisi Senior Golkar Lawrence Siburian. (Foto: Net)
Dewan Syura PKB Maman Imanul Haq dan Politisi Senior Golkar Lawrence Siburian. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Dalam Muktamar 20 Agustus 2019 mendatang di Bali, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sudah memastikan telah sepakat akan mengusung kembali Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Ketua Umum.

Menjelang dilaksanakannya Muktamar, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sehingga tak perlu lagi ada ribut-ribut soal pemilihan Ketua Umum PKB periode selanjutnya.

Demikian hal itu disampaikan Dewan Syura DPP PKB Maman Imanul Haq dalam diskusi bertajuk ‘Ngebut Munas Parpol Jelang Kabinet Baru’ di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7/19).

Maman menjelaskan partainya tidak perlu rebutan soal pimpinan karena sudah memiliki pimpinan tinggal melanjutkan kepemimpinan tersebut.

PKB tambah Maman, tidak ingin membuat gimmick terkait dinamika pergantian kursi ketua umum partai. Cak Imin pun masih menjadi sosok sentral yang kuat di internal partainya.

"Menurut saya partai harus berpikir bukan sosok atau figur yang bisa betul-betul memperkuat. Tapi yang bisa memperkuat program yang dimiliki partai," ucapnya.

Program program tersebut kata politisi asal Majalengka itu diantaranya penguatan program-program di ranah pendidikan dan kesehatan, penguatan ekonomi kerakyatan dan UMKM, optimalisasi dana desa, serta penguatan budaya melawan radikalisme dan intoleransi.

"Program-program tersebut masih memerlukan sentuhan tangan dingin Cak Imin,” tukasnya. (Kis)

Jabar News | Berita Jawa Barat

Editor: Administrator

Tags

Terkini

Begini Cara Move On Dari Gebetan, Simak!

Senin, 25 Oktober 2021 | 10:05 WIB
X