Cagar Alam Pananjung Pangandaran, Cocok Untuk Tempat Wisata Edukasi

JABARNEWS | BANDUNG – Bukan hanya terkenal dengan destinasi Pantainya saja, Pangandaran juga ternyata mempunyai objek wisata lainya yang bisa kalian kunjungi saat liburan tiba, seperti Cagar Alam Pananjung.

Cagar Alam Pananjung merupakan salah satu hutan lindung, yang bisa kalian kunjungi di Pangandaran sebagai tempat wisata alam dan edukasi. Disana kalian akan rimbunya pepohonan hijau yang masih asri.

Baca Juga:  896 Pejabat Pemkab Ciamis Dirotasi

Selain itu, Cagar Alam Pananjung ini terdapat beberapa satwa yang hampir punah seperti Banteng, Kijang, Tando, hingga ayam hutan bisa kalian temukan disini. Hal tersebut merupakan salah satu daya tarik dari objek wisata alam ini.

Bagi yang tertarik untuk mengunjungi destinasi wisata Cagar Alam Pananjung, Kalian mesti datang ke lokasi yang ada di Desa Pananjung, Kecamatan Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Baca Juga:  Masjid As Salaf Tanpa Pengeras Suara, Lahirkan Jamaah Taat Ibadah

Dengan cara mengikuti petunjuk dari alamat diatas kalian bisa langsung sampai di tempat Cagar Alam Pananjung, dengan cara menggunakan kendaraan bermotor maupun kendaraan roda empat (mobil).

Ketika sampai di tempat tersebut, kalian mesti membayar biaya tiket masuk sebesar Rp6.000 hingga Rp310.000/orang. Dengan begitu kalian bisa langsung berwisata sambil menikmati asrinya alam yang ada di tempat tersebut.

Baca Juga:  PPKM Mikro di Jatiluhur Dievaluasi Satgas Covid-19 Purwakarta, Kenapa?

Apalagi ketika kalian berkunjung ketempat ini bersama teman-teman terdekat kalian, Lalu melakukan berbagai aktivitas bersama. Dijamin liburan kalian di Cagar Alam Pananjung Pangandaran ini menjadi lebih seru. (Mal)