Cara Mudah Memanjangkan Bulu Mata Dengan Bahan Alami Ini

JABARNEWS | BANDUNG – Cara mudah memanjangkan bulu mata dengan bahan alami yang mudah kalian temukan di sekitar rumah.

Tak sedikit wanita yang ingin memiliki bulu mata panjang dan lentik. Mereka pun banyak yang mencari cara memanjangkannya dengan bahan-bahan alami.

Oleh sebab itu berikut cara memanjangkan bulu mata dengan bahan alami yakni:

Baca Juga:  Jika Laga Ujicoba Lawan PSS Tanpa Penonon, Persib: Tak Masalah

Pertama. Minyak Jarak – Cara menebalkan bulu mata secara alami yaitu menggunakan minyak jarak. Minyak jarak juga sudah bukan hal baru dalam dunia kecantikan.

Minyak jarak bermanfaat untuk mengobati kulit keriput hingga kulit yang terbakar, mencegah uban, mengatasi ketombe. Termasuk meningkatkan pertumbuhan rambut dan bulu mata.

Baca Juga:  Sri Mulyani Sebut Lembaga Pendidikan Islam Akan Dapat Bantuan Ini

Kedua. Minyak Kelapa – Menggunakan minyak kelapa juga menjadi salah satu cara untuk menebalkan bulu mata. Bahan alami ini sangat lembut, sehingga aman untuk kamu gunakan di area mata.

Selain menebalkan dan memanjangkan bulu mata, minyak kelapa juga bagus untuk mencegah terjadinya kerontokan pada bulu mata.

Baca Juga:  Habib Bahar Bin Smith Dipindahkan, Begini Kondisinya

Ketiga. Minyak Zaitun – Dalam dunia kecantikan sudah tidak asing lagi dengan minyak zaitun. Memiliki kandungan asam lemak esensial sehingga sangat efektif untuk mencegah kerontokan.

Sekaligus meningkatkan pertumbuhan rambut. Bukan hanya itu, minyak zaitun juga menjadi solusi untuk memanjangkan dan mempertebal bulu mata secara cepat. (Red)