Ragam Jenis Kaca Untuk Lantai Yang Berkualitas, Simak!

JABARNEWS | BANDUNG – Jenis kaca untuk lantai tentu perlu Anda perhatikan lebih detail. Hal ini bertujuan agar Anda mendapatkan kaca berkualitas sesuai spesifikasinya.

Ada banyak jenis kaca untuk lantai, jika kalian mengetahuinya tentunya bisa membuat kalian menjadi banyak pilihan kaca.

Oleh sebab itu berikut beberapa jenis kaca untuk lantai yang berkualitas yakni:

Pertama. Optic Clear – Jenis kaca untuk lantai memang harus tepat dalam urusan spesifikasinya. Untuk itu, Anda perlu tahu jenis kaca dan baru bisa menentukan secara tepat.

Baca Juga:  Waduh! Puluhan Pengungsi Korban Banjir Subang Mengemis di Jalur Pantura

Salah satu jenisnya yaitu optic clear satu ini memang cukup populer dan paling banyak untuk lantai. Kaca untuk lantai harus memiliki ketebalan yang bagus.

Kedua. Acid Etched – Pada jenis kaca yang berikutnya yaitu acid etched. Jenis kaca yang satu ini banyak diaplikasikan untuk penggunaan lantai kaca pada tangga. Sebenarnya banyak jenis kaca yang bisa Anda pilih.

Baca Juga:  FK DKISIP dan USB YPKP Bandung Gelar Webinar Komunikasi Publik Terkait Covid-19

Namun jika tidak teliti kaca tidak akan berfungsi dengan tepat. Misalnya untuk kaca tangga tentu berbeda. Sebab, dengan berjalan di anak tangga tentu memerlukan privasi apalagi ketika Anda mengenakan rok.

Ketiga. Kaca Tekstur – Ada pilihan lain jenis kaca untuk lantai yang bisa membuat rumah terlihat lebih mewah. Jenis yang satu ini yaitu kaca tekstur. Jenis yang satu ini tidak licin yang terbuat dengan teknologi canggih yaitu acid etching.

Baca Juga:  Ketua KNPI Purwakarta: Memahami Nilai Kebangsaan Penting Bagi Generasi Muda

Dengan meletakkannya pada bagian atas kaca membuatnya anti slip. Sehingga tetap aman meski terpakai sebagai lantai dalam rumah. Desain lantai menggunakan kaca akan tetap aman. (Red)