Lakukan Cara Ini Untuk Membuat Landing Page Bisnis Dengan Tepat

JABARNEWS | BANDUNG – Menggunakan landing page untuk mendukung kesuksesan bisnis tentu sudah bukan hal yang asing lagi. Selama beberapa waktu belakangan, para pebisnis online sudah menjadikan situs bisnis mereka sebagai salah satu faktor penting dalam mendapatkan kesuksesan.

Banyak pebisnis yang bisa mendapatkan angka penjualan maksimal melalui situs bisnis saja, sebab mereka bisa mendatangkan konsumen yang tepat dan potensial. Bukan hanya mendatangkan kunjungan saja, namun pada dasarnya situs bisnis memang ditujukan untuk bisa menciptakan terjadinya transaksi pembelian.

Oleh itu beberapa Membuat Landing Page Terbaik untuk Bisnis yakni:

Baca Juga:  Polwan Jabar Berkomitmen Jaga Keamanan Masyarakat Dalam Pengabdiannya

Pertama. Pilih headline yang tepat – Judul selalu memegang peranan yang sangat penting, begitu juga di dalam landing page. Judul akan menjadi poin utama yang dilihat oleh pengunjung, sehingga sangat penting untuk membuat bagian ini semenarik mungkin.

Selain itu, judul ini harus bisa mewakili keseluruhan isi landing page bisnismu, sehingga bisa membuat pengunjung lebih mudah memahami dan tertarik dengan apa yang ditawarkan di sana. Buatlah judul yang tepat dan tidak asal-asalan, sehingga landing page bisa mendatangkan penjualan.

Baca Juga:  Pembatasan Musik Yang Tidak Asyik

Kedua. Jangan abaikan teori blink test – Pengunjung harus bisa menemukan penawaran bisnis dalam beberapa detik pertama, bahkan sebelum mereka mengedipkan mata. Ini merupakan teori blink test, di mana kamu wajib menyajikan inti dari penawaran bisnis pada 3 hingga 5 detik pertama.

Headline saja tentu tidak akan cukup untuk menyajikan semua ini, sebab di sana hanya memiliki space yang terbatas. Pastikan kamu bisa membuat sub-heading yang tepat dan terbaca dengan mudah, bahkan di detik-detik pertama saat pengunjung tiba.

Baca Juga:  Tiga Kreasi Sajian Mochi, Cocok Untuk Takjil Berbuka Puasa

Ketiga. Manfaatkan bullet points – Membaca teks yang panjang dalam satu paragraf tentu bukan hal yang menarik, termasuk untuk pengunjung landing page bisnis. Kamu harus bisa menyajikan informasi dengan detail, namun tetap menarik untuk dibaca.

Manfaatkan bullet points atau text box untuk memperjelas isi landing page dan sekaligus membuatnya lebih menarik dan mudah untuk dipahami. Hal ini akan membuat pengunjung lebih cepat menangkap pesan bisnis, sehingga potensi terjadinya pembelian akan semakin lebih besar. (Red)