Tiga Olahan Serba Keju Yang Unik Dan Bisa Menjadi Peluang Bisnis

JABARNEWS | BANDUNG – Meningkatnya kebiasaan ngemil dan memesan makanan secara online di masa pandemi menjadi membuat prospek bisnis kuliner semakin menjanjikan.

Salah satu bisnis kuliner yang punya banyak penggemar adalah olahan keju. Meski bukan makanan asli Indonesia, keju sangat populer di masyarakat karena cocok dikombinasikan dengan berbagai hidangan.

Oleh sebab itu berikut beberapa bisnis kuliner serba keju yang bisa kalian coba yakni:

Baca Juga:  Ramalan Zodiak, Kamu Gampang Tertarik Dengan Sesuatu yang Misterius Libra

Pertama. Martabak keju – Mulai dari kue-kue manis hingga makanan gurih untuk menciptakan rasa yang lebih nikmat. Bahkan, keju juga cocok dikombinasikan dengan olahan makanan asli Indonesia. Misalnya saja martabak.

Menu martabak keju dengan isian melimpah dan tebal jadi salah satu bisnis yang paling laris dan digemari masyarakat.

Baca Juga:  Aturan Ketat KAI, Usia di Bawah 12 Tahun Dilarang Naik Kereta Jarak Jauh

Kedua. Puding jasuke – Manisnya jagung, gurihnya susu, dan creamy-nya keju dijamin membuat puding buatanmu semakin spesial dan berbeda dari produk puding lainnya.

Nah, agar teksturnya makin lembut dan rasanya makin keju banget, gunakan keju yang rasanya rich tapi tidak asin sehingga tidak akan membuat cita rasa puding berubah.

Baca Juga:  Dulu 14 Orang, Kini Perguruan Silat Ini Punya 135 Murid

Ketiga. Keripik keju – Keripik jadi salah satu camilan favorit banyak orang untuk menemani waktu bersantai. Kombinasi rasa gurih dan tekstur renyahnya memang membuat lidah tidak bisa berhenti mengunyahnya.

Sesuai namanya, keripik ini terbuat dari keju slice yang ditaburkan aneka bubuk perasa, kemudian dipanggang hingga teksturnya crunchy. (Red)