Hati-hati Jika Lima Hewan Ini Masuk Rumah, Bisa Jadi Pertanda Buruk

JABARNEWS | BANDUNG – Dikalangan masyarakat Indonesia, masih ada beberapa mitos mengenai hewan masuk rumah. Bahkan, beberapa diantaranya dikaitkan sebagai pertanda buruk yang akan terjadi.

Ada beberapa hewan yang mitosnya menjadi pertanda buruk. Bagi yang percaya, tentunya hal ini membuat kekhawatiran. Lalu, hewan apa sajakah yang menjadi pertanda buruk jika masuk rumah?

Dilansir dari Channel youtube @Ponio ID, berikut beberapa mitos hewan yang menjadi pertanda buruk jika masuk rumah yakni:

Baca Juga:  Yana Motivasi Atlet Kota Bandung Di Porda XIII Jabar

Baca Juga: Berikut Beberapa Mitos Mengenai Latihan Kardio

Baca Juga: Berikut Jenis-jenis Alat Pelumpuh Drone, Yang Pertama Digunakan Paspampres

Pertama. lalat besar – Menurut mitos, jika tawon masuk rumah bisa menjadi salah satu pertanda buruk. Jika lalat putih menjadi pertanda bakal ada perubahan drasti di rumah. Sedangkan yang hijau tanda ada yang sirik.

Baca Juga: Mengenal Gunung Cupu Sebagai Tempat Wisata Purwakarta Dan Mitos Kuda Terbang

Baca Juga:  H-10 Kondisi Jalur Mudik Majalengka Siap 100 Persen

Baca Juga: Tiga Suara Hewan Ini Dipercaya Jadi Tanda Kedatangan Hantu

Kedua. Kelelawar Besar – Apabila kelelawar masuk rumah, menurut mitos akan ada kesialan pada orang rumah. Biasanya berupa anggota keluarga yang sakit.

Ketiga. Burung Hantu – Mitosnya jika ada burung hantu masuk rumah biasanya dikaitkan menjadi pertanda buruk berupa akan ada kematian.

Keempat. Ular berbisa – Ular berbisa kerap ditemukan di alam bebas. Namun, jika ular berbisa masuk rumah menjadi pertanda buruk berupa musibah besar yang akan menimpah anggota rumah.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi: Pemerintah Harus Segera Turunkan Dana Untuk Serap Gabah Petani

Baca Juga: Tak Disangka! Ternyata Ini Manfaat Daun Serai Menurut Dr. Zaidul Akbar

Baca Juga: Ternyata Begini Kronologi Meninggalnya Mantan Bupati Yahukimo Abock Busup

Kelima. Kumbang – Mitosnya, apabila kumbang masuk rumah bisa menjadi pertanda buruk berupa ada yang mengirimkan guna-guna kepada anggota rumah. ***