Tiga Ide OOTD Badan Gemuk Untuk Memilih Style Busana Wanita Berhijab

JABARNEWS | BANDUNG – OOTD badan gemuk dan pendek bisa saja membantu penampilan tampak berbeda dari aslinya. Hal ini dengan catatan Anda bisa memilih style busana yang tepat termasuk Anda wanita berhijab.

Sejumlah OOTD badan gemuk dan pendek bisa menjadi style busana yang tepat ketika ada wanita berhijab. Lalu, apa sajakah itu?

Berikut beberapa OOTD Badan Gemuk dan style busana untuk wanita berhijab yakni:

Baca Juga: Klasemen Sementara PON XX Papua 2021: Jawa Barat Peringkat Pertama dengan 64 Emas

Baca Juga:  Berkedok Family Gathering, 60 Orang Ikut Pesta Narkoba di Puncak

Baca Juga: Jadi Tersangka Mafia Tanah Kas Desa Senilai Rp56 Miliar, Kades Cikole Lembang Dinonaktifkan

Pertama. Celana Model High Waist – Untuk mendapatkan kesan ramping dan tinggi Anda harus bisa memilih style busana yang tepat. OOTD badan gemuk dan pendek bisa mengenakan model high waist atau potongan pada bagian pinggang yang tinggi.

Baca Juga: Awas! Jangan Termakan Hoax Vaksin Mengandung DNA Babi, Ridwan Kamil Pernah Membuktikannya

Baca Juga: Inilah Pentingnya Menjaga Kesehatan Saat Pandemi dengan Pola Hidup Sehat

Baca Juga:  Museum Di Jakarta Kembali Dibuka, Dinas Kebudayaan: Protokol Kesehatan Tetap Berjalan

Anda bisa memilih celana atau rok dengan model yang satu ini. Model yang satu ini mampu memberikan kesan pinggul lebih tinggi. Sehingga membuat kaki tampak lebih jenjang.

Kedua. Busana Berwarna Gelap -Busana warna gelap memang sering membantu penampilan tampak lebih maksimal. Sebab, warna yang satu ini mampu membuat tubuh terlihat langsing.

Bahkan warna gelap tidak akan memantulkan ilusi tubuh Anda lebih lebar. Dengan mengenakannya justru kesan tampilan ramping dan langsing bisa Anda temukan.

Baca Juga: Siapa Yang Lebih Berhak Untuk Jadi Imam Saat Sholat Berjamaah Di Mesjid?

Baca Juga:  Hari Ini PPDB Bandung Dibuka

Baca Juga: Inilah Pentingnya Menjaga Kesehatan Saat Pandemi dengan Pola Hidup Sehat

Ketiga. Celana Model High Waist – Untuk mendapatkan kesan ramping dan tinggi Anda harus bisa memilih style busana yang tepat. OOTD badan gemuk dan pendek bisa mengenakan model high waist atau potongan pada bagian pinggang yang tinggi.

Anda bisa memilih celana atau rok dengan model yang satu ini. Model yang satu ini mampu memberikan kesan pinggul lebih tinggi. ***