Tips Perawatan Diri Denga Spa di Rumah, Perhatikan Tahapannya!

JABARNEWS | BANDUNG – Untuk perawatan diri saat pandemi Covid-19, ada beberapa hal yang bisa kalian lakukan seperti Spa di rumah.

Dengan Spa di rumah, bisa membuat kulit kalian terawat dan tak perlu keluar rumah karena pandemi Covid-19.

JabarNews.com melansir dari banyak sumber, berikut tahapan perawatan diri dengan Spa di rumah yakni:

Pertama. Ciptakan suasana ruangan terasa lebih nyaman – Sebelum memulai segala jenis treatment di rumah, yang paling pertama perlu dilakukan adalah menyiapkan ruangan yang nyaman.

Baca Juga:  Ini Spek Mobil Pajero Sport yang Dinaiki Vanessa Angel Saat Kecelakaan

Hadirkan vibes atau suasana ala salon di rumah dengan menggunakan lilin aroma terapi, diffuser dan essentials oils. Selain itu, bisa juga menyiapkan daftar musik favorit.

Kedua. Mulai dengan perawatan wajah – Perawatan wajah merupakan salah satu rangkaian dalam spa. Biar sensasi spa di rumah makin maksimal kamu bisa menggunakan masker wajah.

Baca Juga:  Jabar Siapkan Aplikasi Pemesanan Minyak Goreng, Bagai Mana Caranya?

Jenis masker wajah yang bisa digunakan pun bervariasi sesuai dengan keinginanmu. Jika ingin praktis, bisa menggunakan sheet mask.

Ketiga. Relaksasi dan bersihkan tubuh dengan body scrub – Salah satu perawatan ala salon dan spa yang bisa kamu coba sendiri di rumah adalah body scrubbing atau luluran.

Dengan melakukan scrub ke seluruh tubuh, kulit mati akan terangkat dan kulit pun akan terlihat lebih cerah dan halus.

Baca Juga:  Yuk Simak Cara Membersihkan Kloset Duduk yang Kuning

Keempat. Mandi dengan air hangat dan gunakan pelembap – Sebagai penutup seluruh rangkaian spa di rumah, mandi dengan air hangat bisa semakin membuat tubuhmu relaks.

Jangan lupa untuk menggunakan pelembab atau body lotion atau body butter agar agar kulit tubuh tetap terjaga kelembapannya dan wangi yang dapat menjaga mood-mu seharian. ***