PT LRT Jakarta Buka Lowker untuk Posisi Rolling Stock Maintenance Facility Manager

Lowongan kerja di PT LRT Jakarta. (foto: istimewa)
Lowongan kerja di PT LRT Jakarta. (foto: istimewa)

JABARNEWS │ JAKARTA – PT LRT Jakarta membuka lowongan kerja (lowker) untuk posisi Rolling Stock Maintenance Facility Manager. Posisi ini memiliki tugas merencanakan, mengelola dan mengalokasikan sumber daya untuk melakukan perawatan peralatan depo yang efektif. Termasuk di dalamnya dukungan teknis terhadap perawatan sarana kereta api.

Baca Juga:  DPRD Ingin Seluruh Desa di Purwakarta Terkoneksi Internet

Dikutip dari laman resmi LRT Jakarta, seorang Rolling Stock Maintenance Facility Manager juga memiliki tugas menyusun anggaran operasi dan perawatan peralatan depo.

Selain itu memperbaharui prosedur dan instruksi operasi dan perawatan yang relevan karena perubahan dalam konfigurasi sistem, kebijakan perawatan, mutu dan pelanggan.

Baca Juga:  Info Loker Kota Bandung, Buat Kamu Yang Lulusan SMK Cek Disini

“Termasuk memberikan arahan strategis, merencanakan dan mengelola pengembangan dan penerapan kebijakan dan prosedur untuk meminimalkan biaya perawatan, memaksimalkan ketersediaan dan keandalan peralatan depo,” dikutip dari laman LRT Jakarta.

Baca Juga:  Mengenal Jenis Alergi dan Cara Mencegahnya

Sementara itu untuk posisi Rolling Stock Maintenance Facility Manager diperlukan sejumlah syarat, meliputi usia pelamar maksimal 45 tahun. Sementara pendidikan terakhir minimal S1 Teknik Perkeretaapian / Teknik Elektro / Teknik Mesin.