Raihan Terseret Arus Sungai Cimanuk

JABARNEWS | MAJALENGKA – Di sungai Cimanuk Kab Garut pemuda bernama Adit terserat arus dan belum temukan. Begitu juga kemarin masih di Sungai Cimanuk, Desa/Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka. Seorang bocah bernama Raihan (7) terserat arus dan hingga kini masih dalam pencarian.

Bocah naas itu diketahui berenang bersama teman-temannya di sungai tersebut pada Sabtu 24/03/2018 pukul 11.00 WIB. Namun, hingga adzan Dzuhur berkumandang, anak itu belum kembali ke daratan.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Taurus, Gemini dan Cancer

Sementara dua teman yang sama-sama berenang yakni Arif dan Adzal kala itu panik dan langsung memberitahu warga di Blok Minggu, RT02/RW01, Desa/Kecamatan Jatitujuh‎.

Hingga saat ini Raihan masih dalam pencairan

‎Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, melalui Kapolsek Jatitujuh AKP Asep Supriyadi membenarkan seorang anak hilang di sungai Cimanuk. Sementara aliran sungai saat ini masih cukup deras dan pihaknya bersama warga, koramil dan Basarnas masih melakukan pencarian.

Baca Juga:  Sarah N’ Soul Rilis Lagu Mitos Atau Fakta? Terinspirasi dari Persepsi Masa Lampau

“Kami masih melakukan pencarian. Anak itu awalnya berenang di pinggir sungai, bersama dua temannya. Sementara dua temannya kembali, dia hilang, kemungkinan terbawa arus,” ungkapnya.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Aries Hari Ini

Pihak kepolisian menghimbau kepada warga, untuk melarang anak-anaknya berenang di sungai, mengingat aliran yang sangat deras, disebabkan curah hujan cukup tinggi.

“Sebagai antisipasi ke depannya, diharapkan agar para orangtua lebih waspada. Kalau perlu melarang anaknya berenang di sungai.” ujarnya. ( Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat