Relawan Sajati Bersihkan Bendung Rentang

JABARNEWS | MAJALENGKA – Relawan Santri Jadi Bupati (Sajati) bersama Perempuan Maju (Puma) serta kelompok remaja pendukung Maman-Jefry, beramai-ramai membersihkan arena yang akan dijadikan sebagai lokasi olahraga Kano Asean Games di Bendung Rentang Jatitujuh Kabupaten Majalengka.

Kordinator Relawan, Amin Halimi mengatakan ‎dengan cara membersihkan Bendung Rentang pihaknya ingin mendukung secara positif terkait lokasi tersebut, karena akan dijadikan sebagai arena pertandingan salah satu cabang olahraga Asean Games.

Baca Juga:  Penahanan Sumiatun Ditangguhkan, Dedi Mulyadi Akan Temui Sang Anak

“Kami membersihkan sampah-sampah yang berserakan, kami bangga karena Bendung Rentang Jatitujuh menjadi salah satu lokasi yang akan dipakai even internasional,” ungkapnya, Kamis (7/6/2018).

Baca Juga:  Kotak Suara Hasil Pemungutan Suara Mulai Masuk Ke KPU Purwakarta, Aparat Perketat Penjagaan

Amin menambahkan aksi membersihkan Bendung Rentang Jatitujuh tersebut, juga untuk membangun kesadaran masyarakat tentang pentingnya kebersihan dan menjaga suatu tempat atau fasilitas umum tetap dalam keadaan bersih, sehingga selalu terlihat nyaman jika dilihat.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Untuk Aries, Taurus dan Gemini

“Tujuannya untuk membangun kesadaran warga, tentang pentingnya kebersihan. Kebersihan itu sebagian dari iman. Apalagi, even Asean Games ini baru pertama kalinya terjadi. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi warga Jatitujuh dan Majalengka,” pungkasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat