Resolusi 2023, Ini 4 Hal Yang Wajib di lakukan

Resolusi 2023

Berdasarkan pengalaman ini, James dan Chief Director Simon Haigh, membagikan lima tips yang biasa membantu mereka memperbaiki kesehatan mental.

1. Tidur Malam yang Cukup
Kurang tidur bisa membuat seseorang menjadi lebih mudah marah dan kurang berenergi. Sebaliknya, tidur yang cukup di malam hari dapat memunculkan rasa segar dan berenergi saat bangun tidur.

2. Meluangkan Waktu untuk Diri Sendiri
Beragam aktivitas sehari-hari mungkin membuat seseorang lupa untuk memperhatikan diri sendiri. Oleh karena itu, coba luangkan sedikit waktu untuk diri sendiri secara berkala demi meredakan beragam stres dan tekanan yang dirasakan.

3. Makan Sehat
Haigh menyebut pola makan yang sehat dan seimbang dapat membuat seseorang merasa lebih baik mengenai diri mereka. Dia merekomendasikan konsumsi protein dan lemak yang sehat serta kaya antioksidan seperti ikan, dark chocolate, dan bluberi.

4. Bicara dengan Orang Lain
Menjalin hubungan atau interaksi dengan orang lain juga penting dalam memelihara kesehatan mental. Sebagai makhluk sosial, James mengatakan manusia dapat merasakan suasana hati yang lebih baik hanya dengan berinteraksi dengan orang lain.