Saat Gerhana Matahari Google Akan Ungkap OS Android Selanjutnya

JABAR NEWS | BANDUNG – Inilah moment yang tepat bagi Google mengkonfirmasi nama dari OS Android selanjutnya dikarenakan sudah memasuki pertengahan bulan Agustus. Seperti yang kita ketahui, Google selalu menggunakan nama-nama makanan penutup untuk menamai OS Android miliknya. dan Google diharapkan untuk

Pada iterasi Android N, Google akhirnya memilih Nougat, dan untuk iterasi Android O saat ini masih menjadi misteri yang belum terpecahkan.dilansir beritateknologi.com

Baca Juga:  Berziarah Ke Makam Mamah Sempur Sebagai Tempat Wisata Religi Purwakarta

Menurut laporan terbaru (via Phone Arena), Google akan memilih hari pengumuman nama Android O bertepatan dengan hari terjadinya gerhana matahari. Karena gerhana matahari akan terjadi pada tanggal 21 Agutstus nanti, tampaknya Google akan mengungkapkan nama Android O pada tanggal tersebut.

Baca Juga:  Tiga Cara Berhenti Mencari Validasi, Salah Satunya Istirahat dari Media Sosial

Ini merupakan hal yang unik dimana Google memilih hari yang langka untuk memperkenalkan nama Android O. Selain itu, muncul pertanyaan apakah pemilihan hari gerhana matahari juga berkaitan dengan nama makanan penutup? Ini merupakan hal yang menarik untuk dinantikan.

Baca Juga:  Manfaat dan Kelebihan Menggunakan Asuransi Perjalanan

Menurut rumor yang beredar sebelumnya, Android O akan berakhir menjadi Oreo, mengingat biskuit tersebut sudah sangat dikenal oleh banyak orang. Kemungkinan, bentuk Oreo yang bulat dan berwarna hitam juga sangat mirip dengan bentuk gerhana matahari.(*)

Jabar News | Berita Jawa Barat