Satu Ruangan SDN 1 Loji Nyaris Ambruk

JABARNEWS | MAJALENGKA – Camat Jatiwangi Drs. Maman Komarudin meninjau langsung pelaksanaan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) di SDN 1 Loji Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka.

Pihaknya merasa perlu meninjau langsung, mengingat ada laporan bahwa salah satu ruangan kelas di sekolah itu hampir ambruk.

Baca Juga:  KPUD Tasikmalaya Targetkan Partisipasi 75 % Pemilu 2019

“Saya meninjau langsung, karena ada laporan ruangan kelasnya SDN 1 Loji ini, ada yang hampir ambruk. Dan memang kondisinya sudah ditopang oleh kayu, serta sudah tidak digunakan lagi,” ungkapnya, Jumat(4/5/2018).

Maman menambahkan ‎mengenai  kerusakan tersebut, pihaknya akan segera menindaklanjut dengan kordinasi langsung dengan pihak dinas pendidikan. Alasanya jika tidak segera diantisipasi dikhawatirkan akan ambruk.

Baca Juga:  Nokia Siap Bersaing Di Dunia Persilatan Smart Phone Indonesia

“Secepatnya akan kami tindaklanjuti. Karena bagaimanapun juga, ruangan tersebut harus segera mendapatkan penanganan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SDN 1 Loji, Eti Atimah mengatakan pihaknya telah beberapa kali mengajukan renovasi ruangan tersebut. Namun belum ada tindaklanjutnya. Untuk sementara ruangan yang nyaris ambruk tersebut, hanya digunakan untuk menyimpan peralatan musik dan olahraga.

Baca Juga:  Ayo Buruan Klaim Kode Redeem FF 24 Juli 2023, Ada Item Menarik Buat Mabar

“Untuk USBN al-hamdulillah lancar dan kondusif. Cuma untuk ruangan yang hampir ambruk, tolong agar segera disikapi.” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat