Sejumlah Film Biografi Ini Siap Manjakan di Bulan November

JABARNEWS | BANDUNG – Sudah tidak terasa penghujung bulan Oktober sudah sudah di depan mata, bagi para pecinta film tentunya bulan ini sudah nonton beberapa film di bioskop, seperti film Maleficent: Mistress of Evil, Zombieland: Double Tap, dan tentu saja Joker.

Namun, jangan khawatir karena November akan datang membawa deretan film yang tak kalah menarik. Ada banyak cerita tentang kehidupan tokoh-tokoh dunia yang terlalu sayang untuk dilewatkan. Cerita luar biasa dalam kehidupan mereka itu dikemas dalam film biografi.

Buat kamu yang kangen berat sama genre film tersebut, dilansir dari idntimes.com, bersiaplah untuk bersua dengan deretan film biografi menarik berikut ini.

A Beautiful Day in the Neighborhood

Film ini tentu sudah siap membawa kamu menyelami kisah sederhana namun tidak biasa dan mungkin saja akan meninggalkan kesan yang mendalam usai menikmatinya.

Baca Juga:  Grup Facebook

Menceritakan tentang persahabatan Fred Rogers dengan seorang jurnalis bernama Tom Junod yang awalnya bersikap skeptis terhadap Rogers. Dibintangi oleh Tom Hanks dan Matthew Rhys.

Harriet

Cynthia Erivo akan berperan menjadi wanita super tangguh dalam film ini. kemudian, film Harriet menceritakan kisah luar biasa tentang pelarian Harriet Tubman dari perbudakan dan transformasinya menjadi salah satu pahlawan terbesar Amerika, dengan keberanian, kecerdikan, dan keuletannya dalam membebaskan ratusan budak dan mengubah jalannya sejarah.

The Irishman

Martin Scorsese siap menyuguhkan film biografi nan memikat seperti biasanya. Kali ini ia menghadirkan kisah tentang Frank Sheeran, seorang pembunuh bayaran serta keterlibatannya dalam pembunuhan Jimmy Hoffa.

Baca Juga:  Berikut Ramalan Zodiak untuk Aries Hari Ini

Dengan deretan pemenang Oscar seperti Robert De Niro, Al Pacino, Joe Pesci, serta jajaran akting lainnya, The Irishman sukses memantapkan diri sebagai film paling dinanti bulan depan.

Ford v Ferrari

Dibintangi oleh Christian Bale dan Matt Damon, film yang bersetting pada tahun 60-an ini bercerita tentang Perancang mobil Amerika, Carroll Shelby, dan pembalap Ken Miles dalam membangun mobil balap revolusioner untuk Ford dan usaha mereka untuk mematahkan kejayaan Ferrari di kejuaraan The 1966 24 Hours of Le Mans.

A Beautiful Day in the Neighborhood

Film ini menceritakan tentang persahabatan Fred Rogers dengan seorang jurnalis bernama Tom Junod yang awalnya bersikap skeptis terhadap Rogers. Dibintangi oleh Tom Hanks dan Matthew Rhys, film ini tentu sudah siap membawa kamu menyelami kisah sederhana namun tidak biasa dan mungkin saja akan meninggalkan kesan yang mendalam usai menikmatinya.

Baca Juga:  Lagi Transaksi Narkoba, IRT Asal Labuhanbatu Ditangkap Polisi

Dark Waters

Robert Billott, seorang pengacara yang berusaha mengungkap rahasia kelam perusahaannya yang selama bertahun-tahun telah membawa penderitaan bagi lingkungan sekitarnya. Film ini diisi jajaran akting kelas satu seperti Tim Robbins, Anna Hathaway, dan Mark Ruffalo.

Nah, itu tadi beberapa film biografi yang siap mengisi November kamu dengan jalinan kisah yang sangat menarik.(Red)