Setnov : Dari Kost-kostan Pindah Ke Pesantren

JABARNEWS | BANDUNG – Mantan Ketua DPR RI, Setya Novanto (Setnov) sekitar pukul 16.50 WIB, sampai di Lapas Sukamiskin Kota Bandung. Ia dikawal oleh dua orang anggota Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan satu orang supir menggunakan mobil Kijang Panther hitam berplat nomor merah B 1243 SQ0.

Saat turun dari mobil, Setnov nampak terlihat segar dengan menggunakan jaket kulit, kaos hitam, celana jean, sepatu casual. Setnov mengaku berpindah tahanan membuatnya berpeluang menenangkan diri.

Baca Juga:  Bank Bjb & BNI Life Luncurkan Produk Bersama, Bancassurance

“Dari kost-kostan (Ruang tahanan KPK), sekarang ke pesantren (Lapas Sukamiskin) siap untuk berdoa untuk cooling down dulu,” katanya sembari tersenyum saat disambut wartawan di Lapas Sukamiskin, Kota Bandung, Jumat (04/05/2018).

Baca Juga:  Pasanggiri Jaipong Bentang Bandung, Upaya Lestarikan Seni Sunda

Ia mengaku akan bersikap kooperatif kepada pihak KPK selama penahanan terhadap dirinya sebagai upaya mengungkap tersangka-tersangka lainnya terkait mega korupsi E-KTP.

“Tentu saya akan tetap kooperatif kepada KPK, pada saat nanti menghadiri saksi-saksi nanti perkara E-KTP. Bisa saja ada tersangka-tersangka lain dari melihat kasus ini,” jelasnya.

Baca Juga:  Dua Pelaku Curanmor Di Subang Dihadiahi Timah Panas

Setnov menambahkan, jika dirinya akan berusaha kuat dan tabah selama berada dibalik jeruji Lapas Sukamiskin.

“Kedepannya, tentu akan diselesaikan secara baik. Kita berdoa semua supaya saya tetap kuat dan tabah menghadapi ini,” tambahnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat