‘Si Cantik’ Aline Bintang FTV lagi Cari Pasangan, Siapa Berminat?

JABARNEWS | BANDUNG – Paras cantiknya menjadikan bintang asal Bandung ini begitu laris manis di dunia entertaiment. Tak hanya bidang akting ia jalani, dunia tarik suara pun dilakoni. Dikenal dengan nama Aline, wanita berambut panjang ini merupakan salah satu talent dari BOSBRO Production.

Jam terbang bintang yang memiliki nama lengkap Aline Pertiwi ini lumayan kencang di jagat pemain FTV. Dan kini ia merambah dunia tarik suara dan akan segera meluncurkan hits single terbarunya lewat konsep duo.

Saat ini, ia pun tengah sibuk mencari pasangan duet yang berharap berasal dari Kota Bandung. Dengan impian, single anyarnya itu bisa diterima di pasar musik nasional.

Baca Juga:  Prakiraan Cuaca di Jawa Barat Senin 27 Februari 2023, Berikut Penjelasan BMKG Stasiun Klimatologi Bogor

Saat ditanya seperti apa pasangan yang ia dambakan, dijelaskan Aline syaratnya berusia 17-20 tahun, Cantik, bisa nyanyi, bisa akting dan tentu harus berasal Dari Bandung.

“Jika ada yang berminat kirim foto dan biodata ke WhatsApp 08159222111 dan follow instagram @bosbroproduction dan @herubosbro,” ungkap Heru selaku pemilik BOSBRO Production.

Aline sendiri memang begitu tertarik dengan konsep duo. Menurutnya ia lebih tertantang jika memiliki pasangan.

“Kenapa aku cari temen duet dari Bandung Karena aku juga orang Bandung jadi biar mudah komunikasinya dan punya kesamaan budaya dan ingin menjadi Duta dari Kota Kembang Bandung. Trus, kenapa harus duet karena lebih menantang aja dan bersemangat,” kata Aline Pertiwi yang pernah bermain di FTV OH Mama Oh Papa ANTV, Kisah Nyata Trans7 Dan KARMA BAIK ANTV.

Baca Juga:  Siswa Berkerumun Saat Pulang Sekolah, Bupati Garut Buka Suara

Tak hanya bermodal Wajah cantik dan pandai berakting saja, ia juga memiliki kecerdasan dalam mengasah bakatnya. Hingga akhirnya, Aline Pertiwi menjadi talent andalan dari Management BOSBRO Production milik Heru BOSBRO .

“Aline di samping usianya masih muda belia yakni 19 tahun dia juga memiliki wajah cantik, pandai berakting, disiplin dan ternyata bisa nyanyi juga makanya saya mau buatkan Duo wanita yang personilnya wanita-wanita kece asli Bandung,” terang sang Manager Heru BOSBRO.

Baca Juga:  Terlalu Sering Makan Makanan Yang Dibakar Bisa Sebabkan Kanker

Walau Aline Pertiwi belum mendapatkan teman duet, namun untuk nama group duonya sudah ada. Sayangnya masih dirahasikan sang Manager Heru BosBro yang juga bertindak sebagai producer untuk hits single duo tersebut.

“Yang pasti saya yakin, konsep duo yang digawangi Aline ini bisa menjadi salah satu duo andalan dan atmosfer baru di blantika musik tanah air,” tandas Heru. (Tri)

Jabarnews | Berita Jawa Barat