Kakak Kandung TGB Zainul Majdi Juga Tinggalkan Demokrat

JABARNEWS | MATARAM – Hj Sitti Rohmi Djalilah, kakak kandung Gubernur NTB Zainul Majdi, mengikuti jejak adiknya itu meninggalkan Partai Demokrat.

Dilansir dari laman Lombok Post, Sitti Rohmi membenarkan kabar pengunduran dirinya dari Demokra. “Iya, benar, saya mundur,” jawabnya.

Ia melanjutkan, pengunduran dirinya itu sudah resmi. Kendati demikian, wakil gubernur terpilih itu tak merincikan kapan dan kepada siapa surat pengunduran diri diserahkannya.

Baca Juga:  Pemkab Bogor Ajukan 1.700 CPNS, Tenaga Pendidik Dan Kesehatan Paling Banyak

Terkait alasan yang melatarbelakangi keputusan itu, ia tak memberi jabaran lengkap. Dia hanya mengatakan mengikuti sang adik yang tak lain ketua PB NW Pancor. “Ikut TGB,” jawab Rohmi.

Baca Juga:  Asyik.. Bakal Ada Wisata Iptek di Bandung

Sebelum pengunduran dirinya itu, Rohmi menjabat wakil ketua II Demokrat NTB. Dia baru saja bergabung dan dilantik tahun lalu.

Terkait selentingan yang menyebut dirinya akan bergabung dengan Partai Nasdem dibantah dengan tegas. Diketahui, sejumlah eks Demokrat menyeberang ke partai yang di NTB diketuai HM Amin itu. Bahkan, suami Rohmi, HM Khairul Rizal juga pindah dari Demokrat ke Nasdem. “Enggak,” jawabnya singkat.

Baca Juga:  Jelang Pemilu 2019, Resimen Armed 2/1 Kostrad Terjunkan 600 Personel

Ketua Demokrat NTB TGH Mahally Fikri tak menjawab upaya konfirmasi Lombok Post terkait sikap politik Rohmi itu. (Anh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat