Sinopsis Preman Pensiun 7, Toni Dalam Bahaya

Preman Pensiun 7

Cecep pun menawarkan kembali lagi ke terminal untuk menjadi pengawas Toni dkk. Sebab, ia pernah menjadi bos kecil di terminal tersebut.

Hanya saja, Gobang masih menepis tawaran itu. Sebab disamping dia masih sakit, mereka pun sudah berjanji tidak lagi kembali ke jalanan maupun terminal.

Disisi lain, Otan yang kecopetan handphone langsung membeli lagi di toko loak. Di saat mencari, dia melihat seluler dipajang mirip dimilikinya. Setelah diperiksa benda itu memang benar itu miliknya.

Sontak, Otan dan temannya mengitrograsi penjual handphone di toko loak tersebut. Karena sudah merasa kejepit, dia pun memberitahu ciri fisik dan keberdaan yang menjual barang itu.

Otan dan temannya itu mencari orang yang menjual handphone. Mereka mencari diberbagai tempat baik di jalanan maupun pasar. Mereka menduga, pencopet handphone tersebut merupakan komplotan pencopet yang meresahkan kota.

Disclaimer : Sebagai informasi bahwa Sinopsis Preman Pensiun 7 ini hanyalah prediksi semata, dimana kemungkinan akan tidak terjadi dalam alur cerita aslinya.