Soal Transparansi, Pimpinan Baznas Purwakarta Bungkam

JABARNEWS | PURWAKARTA – Disinggung soal transparansi dana yang dikelola Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Purwakarta, Pimpinan Baznas Tiga Asep Gunawan yang membidangi administrasi, pelaporan, dan keuangan, enggan memberikan komentar.

“Sudah lebih dari setahun saya tidak aktif, sebab sibuk beberes (membereskan, Red) kuliah S3 dan kampus di Karawang,” ujar Asgun sapaan karibnya, saat dihubungi melalui telepon seluler, belum lama ini.

Baca Juga:  KPK Periksa Sejumlah Pejabat Terkait Kasus Korupsi Bupati Cirebon

Sudah tidak aktif dalam setahun ini, lanjut dia, ia jadi agak kurang hapal terkait perkembanga Baznas Kabupaten Purwakarta. “Saya kurang hapal untuk perkembangannya, lebih baik tanya saja ke Ustadz Asep Nawawi dan Dr Yusep Solehudin karena saya sudah tidak hapal lagi,” singkatnya.

Baca Juga:  1.750 Suporter PSIS Akan Hadir di GBLA

Dikonfirmasi secara terpisah, anggota dewan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Iis Kiswara mengatakan, dirinya tidak pernah mengetahui berapa dana yang dikelola Baznas Kabupaten Purwakarta saat ini.

“Iya kang, Saya gak tau berapa dana yang dikelola Baznas Kabupaten Purwakarta saat ini. Saya harap Baznas Kabupaten Purwakarta untuk lebih transparan tentang pengelolaan dana umat, agar tidak terjadi potensi suudon dari masyarakat,” kata anggota Komisi III DPRD Purwakarta itu, saat ditemui di DPRD Kabupaten Purwakarta, Jumat (23/11/2018). (Gin)

Baca Juga:  Tips Untuk Dapatkan Kualitas Tidur Yang Baik

Jabarnews | Berita Jawa Barat