Sutrisno Siap Menangkan Jokowi-Ma’ruf‎ Di Majalengka

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Usai melepas jabatannya sebagai Bupati Majalengkan lantaran maju sebagai Caleg DPR RI, H Sutrisno, Ketua DPC PDIP Kabupaten Majalengka, langsung memimpin jalannya deklarasi untuk memenangkan proses Pemilihan Presiden dan Pemilihan Legislatif. Sutrisno mengungkapkan dirinya siap mendukungan ke Jokowi-Ma’ruf Amin di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Proses deklarasi sendiri diawali dengan mengkoordinasikan semua kekuatan yang ada dari mulai pengurus DPC sampai dengan ke pengurus anak ranting. Termasuk kekuatan relawan, koalisi partai, dan kader yang duduk di eksekutif dan legislatif.

“Saya akan kerahkan semua kekuatan untuk kemenangan Jokowi-Ma’ruf di Majalengka. Relawan, kader, simpatisan pokoknya semuanya, dan pak Jokowi bisa kembali menjadi presiden RI di tahun 2019 mendatang,” ungkapnya, Jumat malam (21/9).

Baca Juga:  Jatuh ke Laut, Pria Asal Asahan Ditemukan Tewas

Sutrisno mengatakan pada Pilpres ini tidak mudah, sebab bersamaan dengan Pemilu 2019, yang dalam praktiknya nanti ada lima kertas suara. Kondisi ini tentunya sangat membingungkan masyarakat, sehingga diperlukan sosialisasi yang matang agar masyarakat tidak keliru dalam menentukan pilihannya.

“Proses mencoblos nanti kalau tidak dirawat dengan baik dan tidak diamankan bisa membingungkan masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:  Robert Albert Sambut Positif Jamu Persija di Bali

Sutrisno berharap dengan deklarasi ini dapat membangun kebersamaan dan kondusifitas dengan semua pihak, agar perbedaan satu sama lain dapat menyatu, terutama menerobos ruang-ruang yang memang sangat sulit ditembus.

“Sangat luar biasa sekarang ini, tingkat kejenuhan masyarakat sangat tinggi, sehingga diperlukan strategi khusus agar partisipasi masyarakat terus meningkat,” ucapnya.

‎Masih kata Sutrisno, terkait banyaknya berita hoax yang menyerang Jokowi, Sutrisno memberikan solusi agar hal itu dilawan dan ditangkal dengan data dan fakta yang ada.

“Tim cyber kita juga akan kita gerakan, sebab berita hoax itu sangat bahaya dan menggerus suara Jokowi di Pilpres nanti,” ungkapnya.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Sagitarius, Capricorn dan Aquarius: Cie Dia Mulai Tunjukan Ketertarikan Kepadamu

Sutrisno menambahkan masyarakat sudah merasakan manfaat pembangunan selama Jokowi menjabat sebagai Presiden RI sejak tahun 2014 lalu.

“Berangkat dari itu, kami ingin pemerintah dilanjutkan oleh Pak Presiden Jokowi. Berbagai program pemerintahan sudah kami rasakan saat ini, saya berharap, dengan adanya deklarasi ini, Jokowi dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi, dan dapat melanjutkan pembangunan yang saat ini masih berjalan,” pungkasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat