Tak Lagi Gratis, Berikut Harga dan Cara Pesan Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Kereta Cepat Whoosh dengan rute Jakarta-Bandung
Kereta Cepat Whoosh dengan rute Jakarta-Bandung. (foto: istimewa)

Pemesanan melalui aplikasi Whoosh Kereta Cepat dan aplikasi lain seperti Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking akan dimulai pada 17 Oktober 2023, bertepatan dengan acara peresmian pengoperasian perdana Kereta Cepat Whoosh berbayar langsung dari Tiongkok.

Selain tarif promo, PT KCIC juga akan memberikan penawaran menarik seperti diskon untuk perjalanan rombongan, diskon bagi lansia, serta paket perjalanan yang berkolaborasi dengan lokasi wisata, hotel, penyelenggara acara, dan lainnya. Ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang Whoosh dan memberikan kemudahan saat menggunakan Kereta Cepat Whoosh.

Baca Juga:  Erick Thohir Sebut Tegalluar Akan Jadi Pusat Pertumbuhan Baru di Jawa Barat

Pada saat ini, sudah ada sekitar 4.800 kursi yang dipesan untuk perjalanan grup atau rombongan melalui permohonan resmi. Setelah operasional berbayar dimulai pada 17 Oktober, terdapat total 14 perjalanan Kereta Cepat Whoosh per hari, dengan 7 perjalanan dari Stasiun Halim dan 7 perjalanan dari Stasiun Tegalluar.

Baca Juga:  Inilah Cara Untuk Cek Nama Anda Di Pilkada Serentak 2018

Penumpang Kereta Cepat Whoosh juga akan mendapatkan perjalanan KA Feeder gratis, yang jadwalnya telah disesuaikan dengan jadwal kedatangan dan keberangkatan Kereta Cepat Whoosh. KA Feeder akan berhenti di Stasiun Padalarang, Cimahi, dan Bandung. (red)

Baca Juga:  Ema Sumarna Siapkan Fasilitas Pendukung Kereta Cepat Whoosh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News