Tiga Jenis Minuman Sehat Penambah Energi Tubuh, Mudah Dibuat Di Rumah

Minuman Sehat Penambah Energi Tubuh

JABARNEWS | BANDUNG – Minuman penambah energi menjadi salah satu pilihan disaat kita merasa lelah beraktivitas namun masih banyak hal yang belum kalian lakukan. Hal tersebut karena kalian harus dengan cepat mengembalikan energi tubuh agar bisa beraktivitas kembali.

Baca Juga:  Ternyata Susu Coklat Sangat Bermanfaat Bagi Penggila Olahraga

Kebanyakan orang, ketika mendengar minuman penambah energi pastinya kan terfokus kepada minuman bersoda. Akan tetapi, selain itu masih banyak minuman penambah energi lainnya yang sehat dan bisa kalian buat dirumah.

Jabarnews.com melansir dari banyak sumber berikut beberapa minuman penambah energi yang sehat dan bisa dibuat dirumah yakni:

Baca Juga:  Tak Banyak Yang Tahu! Ternyata Air Cucian Beras Bisa Digunakan Untuk Ini

1. Smoothie hijau – Minuman penambah energi yang sehat dan bisa dibuat dirumah pertama yakni Smoothie hijau. Smoothie hijau ini berbahan buah dan sayuran segar seperti bayam, lemon, mentimun, daun ketumbar dan lainnya.

Baca Juga:  11 Tips Menjaga Kebugaran Tubuh di Tengah Cuaca Ekstrem

Dilansir Reader Digest, Dr. Daryl Gioffre, seorang dokter dan penulis buku Get Off Your Asam menjelaskan bahwa smoothie yang satu ini memberikan tambahan energi sekaligus antioksidan yang membantu tubuh membersihkan racun.