Tips Tampil Keren dan Elegan Saat Hari Natal Dengan Cara Ini

tampil keren di hari natal
tampil keren di hari natal (Foto: Freepik @benzoix)

Kedua. Tentukan Gaya Rambut dengan Styling yang Tepat – Penampilan keren, tapi rambut awut-awutan, ya, percuma. Rapikan rambut dengan bantuan sisir dan styling mousse atau pomade. Satu step ini saja sudah bisa membuat wajah terkesan lebih fresh saat dipandang.

Baca Juga:  Inilah Trik Atasi Anak Kacanduan Gadget

Gaya side swept atau belah samping adalah rekomendasi ultimate style untuk acara spesial akhir tahun bagi para pria. Pasalnya, gaya ini mudah diwujudkan dan memberikan kesan elegan instan.

Ketiga. Gunakan Parfum – Pakaian sudah rapi dan keren, siap membuat mata di sekitar tertuju padamu. Tapi, kok, tidak harum? Yuk, coba maksimalkan penampilanmu dengan wewangian yang cocok dengan kepribadianmu dan penampilanmu.

Baca Juga:  Djanur Didapuk Jadi Pelatih Persebaya

Kamu bisa menggunakan cologne harianmu. Bisa juga pilih eau de parfum (konsentrasi 15%-20%) atau perfume (konsentrasi 20%-30%) yang wanginya lebih tahan lama.

Baca Juga:  Ratusan Warga Di Banjar Kesulitan Air Bersih

Kalau biasanya pakai wewangian yang aromanya cenderung sporty atau fresh, cobalah aroma yang lebih elegan untuk acara spesial. Misalnya parfum dengan kombinasi notes aroma woody, patchouli, serta cheddar yang berkesan hangat. ***