Toulon Cup 2022: Sebanyak 22 Pemain Timnas U-19 Diboyong ke Prancis, Ini Daftarnya

Para pemain Timnas U-19 yang dikutsertakan dalam event Toulon Cup 2022. (foto: istimewa)

JABARNEWS | JAKARTA – PSSI secara resmi mengungumkan para pemain yang akan ikut dalam turnamen Toulon Cup 2022 yang akan digelar pada 29 Mei hingga 12 Juni mendatang di Prancis.

Sebanyak 22 pemain dinyatakan siap berjuang membela Merah Putih pada turnamen tersebut. Rencananya, Timnas Indonesia berada di Grup B bersama Meksiko, Ghana, dan Venezuela. Turnamen ini untuk kategori level usia U-17 hingga U-23.

Baca Juga:  Kontrak Shin Tae-yong Diperpanjang hingga Juni 2024

Para pemain tersebut diantaranya Arkhan Fikri, Kadel Arel, Subhan Fajri, Ronaldo Joybera, Ahmad Rusadi, Dimas Juliono, Kakang Rudianto, Ferdiansyah, Cahya Supriadi, dan Syukran Arabi.

Baca Juga:  Daftar Harga dan Cara Beli Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Lalu ada Frezy Al Hudaifi, Afrianto Nico, Raka Cahyana, Teuku Rezza, Muhamad Ferrari, Erlangga Setyo, Marcell Januar, Edgar Amping,Muhamad Raffi, Ricky Pratama, Hokky Caraka, serta Mikkael Tata.

Nama-nama itu diumumkan di laman resmi PSSI dan telah menjalani pemusatan latihan (TC) yang ketat.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Cancer, Leo dan Virgo: Kalian Orang Yang Berbakat

Seperti diketahui bersama, Timnas Indonesia U-19 akan menjalani salah satu turnamen bergengsi untuk pemain muda, yakni Toulon Cup 2022. Di turnamen itu, mereka akan tergabung dalam satu grup dengan Meksiko, Ghana, dan Venezuela.