Turnamen Bola Voli PAC PP Dolok Masihul Sergai Resmi Dibuka

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Turmanen Bola Voli Piala Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Kabupaten Serdang Bedagai H Darma Wijaya di lapangan Erry -Soekirman di Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Minggu (01/03/2020).

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dolok Masihul Juliadi dalam.laporannya mengatakan, turnamen bola voli piala PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dolok Masihul dalam rangka membesarkan Pemuda Pancasila dan mengambil positif dengan olahraga dapat menjauhkan generasi muda dari aspek narkoba.

Baca Juga:  Begini Perjuangan Edward Rintis Usaha Distributor Store

“Apa yang kita buat dalam turnamen ini untuk membesarkan Pemuda Pancasila dan menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba,” bilangnya.

Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya dalam sambutannya mengatakan, pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai sangat mendukung digelarnya turnamen bola voli memperebutkan piala Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Dolok Masihul.

“Turnamen ini bentuk kepedulian Pemuda Pancasila Dolok Masihul akan olahraga,” katanya.

Ia menjelaskan, dengan digelarnya turnamen bola voli ini dapat menarik minat generasi muda akan cinta olahraga dan menjauhakan diri dari bahaya narkoba yang kini sudah sangat meresahkan.

Baca Juga:  10 Kata-kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2021 Berkesan dan Romantis

“Dengan digelarnya berbagai turnamen pertandingan olahraga dapat menjauhkan generasi muda Serdang Bedagai khususnya generasi muda terhadap narkoba. Selain itu melahirkan atlet muda berbakat dalam cabang olahraga,” bilang Darma Wijaya.

Ditempat terpisah, Pancasila Kecamatan Dolok Masihul pada jabarnews.com mengatakan, turmanen bola voli piala PAC PP Dolok Masihul dilaksanakan dari tanggal 1 Maret sampai 12 Maret 2020 dengan diikuti 12 tim dari berbagai daerah.

Baca Juga:  Made : Jangan Kecewa Terus, Fokus Pertandingan Berikutnya

“Ada 12 tim ikut meramaikan turmanen bola voli piala PAC PP Dolok Masihul,” katanya.

Ia menjelaskan, turmane bola voli digelar dalam rangka memasyarakat olahraga bagi generasi muda sehingga menjauhkan diri dari bahaya narkoba dan untuk membesarkan organisasi Pemuda Pancasila Serdang Bedagai khususnya di Dolok Masihul.

“Dengan turmanen ini dapat menjauhkan generasi muda dari bahaya narkoba dan sekalaigus membesarkan Pemuda Pancasila di Kecamatan Dolok Masihul,” bilangnya. (Ptr)