Victor Igbonefo Termotivasi Hadapi Persija

JABARNEWS | BANDUNG – Hampir tiga bulan tak bermain, akhirnya center bek Persib Bandung, Victor Igbonefo memulai debutnya di Liga 1 2018. Untuk pertama kalinya Victor bermain memperkuat lini belakang Persib saat menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Sabtu (21/4/2018) malam.

Victor mengaku senang karena setelah melewatkan empat laga akhirnya dia bisa bermain kembali untuk Persib. Pemain bernomor punggung 32 ini bersyukur karena dipertandingan itu dia bisa membuktikan kembali kemampuannya.

Baca Juga:  Penasaran Bagaimana Peruntungan Zodiak Leo dan Cancer Hari Ini, Simak Ramalannya Disni

“Saya senang karena hampir 3 bulan cedera dan hari ini aku bermain setelah 4 game. Saya sangat apresiasi permainan tim dan hari ini saya bermain dan membuktikan,” kata Victor kepada wartawan, Sabtu (21/4/2018) malam.

Saat ditanya apakah ada rasa grogi setelah sekian lama tak bermain, Victor menjawab pasca cedera setiap pemain pasti pelan-pelan naiknya. Meski begitu, dilaga debutnya itu Victor bisa memperlihatkan kondisinya yang mampu bermain selama full time atau 90 menit.

Baca Juga:  Ramalan Zodiak Hari Ini Jangan Mudah Percaya Dengan Orang Baru Cancer

Kembali merumput bisa dipastikan jika nantinya Victor akan diduetkan terus dengan Bojan Malisic untuk menjaga lini pertahanan Persib ke depan. Victor pun menilai duet mereka berdua sudah semakin baik.

Setelah kemenangan ini, Persib pun akan kembali dihadapkan dengan laga berat melawan Persija Jakarta. Meski begitu, Victor pun enggan memikirkan itu dulu.

“Saya sangat senang karena yang paling penting aku dapat bermain lagi, ini sebenarnya susah yah. Yang pasti kemenangan kali ini pasti jadi motivasi tambahan untuk pertandingan selanjutnya,” tegasnya.

Baca Juga:  Cek,Tarif Tol Mudik 2018 Di Jawa

Victor mengalami cedera pada lutut kiri menjelang laga melawan PSM Makassar pada Piala Presiden 2018 lalu. Sejak saat itu Victor pun tak bisa memperkuat Persib untuk menjalani pengobatan dan pemulihan. Victor pun sampai melakukan pengobatan di Singapura agar kondisinya bisa seperti sedia kala lagi. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat

Victor Igbonefo makin semangat hadapi Persija, (Foto: Net).