Wisata Alam Karaha Bodas Tasikmalaya, Cocok Untuk Spot Prewedding

wisata kahar bodas Tasikmalaya (Foto: ist)

JABARNEWS | BANDUNG – Karaha Bodas adalah salah satu destinasi wisata alam Tasikmalaya yang dapat kalian kunjungi saat ingin liburan pada akhir pekan maupun ketika libur nasional berlangsung.

Kahara Bodas sendiri merupakan salah satu destinasi wisata kawah putih yang dapat kalian temui di Tasikmalaya, berbeda dengan objek wisata kawa Putih yang ada di Bandung destinasi satu ini masih belum banyak wisatawan mengetahuinya.

Baca Juga:  Mendag: Daging Sapi Wajib Impor Dari Australia 30 Persen

Saat sampai di tempat wisata Karaha Bodas, disuguhi dengan pemandangan luar biasa indah nan memanjakan mata. Belum lagi dengan warna air dari danau yang terlihat putih, menambah keindahan destinasi wisata satu ini.

Baca Juga:  Dua Orang Tewas Terlindas Truk di Tasikmalaya, Pengakuan Sang Sopir Mengejutkan

Dibalik keindahan alamnya, ternyata gunung satu ini masih berstatus aktif yang mungkin sewaktu waktu bisa mengeluarkan isi perutnya. Namun kalian tidak perlu khawatir, pasalnya kondisi dari kawah tersebut dapat dikatakan aman dan tidak akan membahayakan pengunjung.

Baca Juga:  Uu Ruzhanul Ulum Pastikan Penanganan Kasus Perundungan Anak di Tasikmalaya Berjalan Maksimal

Tempat ini pun menyajikan pesona alam dengan kehadiran pepohonan rindang yang rimbun. Banyaknya pepohonan di sekitar lokasi wisata, membuat udara sekitar terasa sejuk nan menyegarkan. Hal tersebut terjadi karena wisata ini berada berdekatan dengan hutan belantara.