aqua

Langkah Maju Pariwisata Purwakarta Melalui Aplikasi Sipinter Berisi

Pelayanan kepariwisataan di Purwakarta menjadi lebih praktis.

Sosialisasi dan launching aplikasi Sistem Informasi Pariwisata Terintegrasi (Sipinter Berisi), Rabu (9/10/2019). (Foto: Humas Pemkab)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kemajuan teknologi informasi saat ini dirasakan semakin pesat. Bagai sebuah etalase, penguasaan teknologi informasi sebuah daerah dapat mempresentasikan salah satu kemajuan sebuah kabupaten atau kota.

Untuk itu, sebelumnya Kabupaten Purwakarta telah banyak melakukan inovasi dalam teknologi informasi pada pelayanan masyarakat. Baik aplikasi berbasis website maupun aplikasi berbasis android.

Baca Juga:

Di Purwakarta Ada Gubuk 2x4 Meter Ditempati 8 Orang

Taman Sri Baduga Bisa Jadi Venue Untuk Acara Skala Internasional



Demikian sambutan Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika pada agenda Sosialisasi dan launching aplikasi Sistem Informasi Pariwisata Terintegrasi (Sipinter Berisi) ungkap Bupati Purwakarta, Rabu (9/10/2019).

"Untuk melengkapi pelayanan kepada masyarakat di bidang pariwisata. Hari ini, Pemerintah Kabupaten Purwakarta kembali melakukan sebuah inovasi melalui Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Disporaparbud. Kita launching sebuah aplikasi yang memiliki benefit bagi kemajuan masyarakat di bidang pariwisata," katanya.

Menurutnya, aplikasi ini memiliki fungsi pelayanan terhadap wisatawan dan fungsi pelayanan pemerintah terhadap para pengelola usaha pariwisata disatukan dalam sebuah aplikasi berbasis website yang dikoneksikan pada media informasi dan promosi pariwisata.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Pariwisata Purwakarta Pemkab Purwakarta Disporaparbud Purwakarta Sipinter Berisi Aplikasi Pariwisata Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Purwakarta

berita terkait

Pemkab Purwakarta Sisir Tiap Desa Gali Potensi Wisata

Gelar MRSF, Ini Harapan Kapolres Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi