Hilang Motor? Coba Cek Di Polres Indramayu

JABARNEWS | INDRAMAYU – Polres Indramayu mengungkap kendaraan hasil curian, selama kurun waktu bulan November 2018 lalu. Kapolres Indramayu, AKBP M Yoris MY mengatakan, kendaraan yang diamankan dari para pelaku curanmor, sebanyak 312 unit.

“Jumlah tersebut, berasal dari roda dua dan roda empat,” jelas Kapolres Indramayu.

Dari jumlah 312 kendaraan, 107 Kendaraan merupakan hasil curian di wilayah hukum Polres Indramayu, masih teridentifikasi seusai STNK serta nomor rangka dan mesin. “Ada 40 kendaraan yang dimiliki masyarakat, 40 kendaraan ini roda dua dan roda empat,” terangnya.

Baca Juga:  Hari Jadi Kota Bandung ke-211, Oded Jelaskan Kenapa Pilih Tema Ini

Para pemilik kendaraan yang dicuri, berasal dari berbagai daerah. “Ada 2 Unit Pemilik domisili di Jakarta, 1 Unit Pemilik domisili di Bandung, 2 Unit Pemilik domisili di Majalengka, 1 Unit Pemilik domisili di Cirebon, 1 Unit Pemilik domisili di Subang serta 33 Unit Pemilik domisili di Indramayu,” terangnya.

Baca Juga:  Inilah Profil G Dragon Yang Dirumorkan Berpacaran Dengan Jennie BLACKPINK

Sementara itu 67 kendaraan yang sudah teridentifikasi, belum ditemukan pemiliknya. “Ada 67 unit kendaraan bermotor yang masih dicari pemiliknya,” paparnya.

Siaanya, sekitar 205 kendaraan sudah diketok ulang oleh para pelaku curanmor. “Kendaraan sebanyak 205 ini rusak, kondisinya dirusak pelaku curanmor. Sementara untuk 67 unit kendaraan yang masih dicari pemiliknya yakni berasal dari Jakarta 18 unit, Sukabumi 1 unit, Majalengka 2 unit, Karawang 4 unit, Sumedang 1 unit, Subang 4 unit, Bogor 3 unit, Purwakarta 1 unit, Bandung 2 unit, serta Cirebon 13 unit dan Indramayu 18 unit,” terangnya.

Baca Juga:  Etty Jabat Ketua DPRD, Gantikan Tarsono

Kapolres meminta masyarakat yang merasa kehilangan kendaraan bermotor, harap mendatangi Mapolres Indramayu. “Silakan mengambil kendaraan sesuai no STNK dan BPKB, dan membuktikannya kepada petugas Polres Indramayu bila merasa kehilangan. Dalam proses pengambilan kendaraan tidak dipungut biaya,” pungkasnya. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat