3.000 Lansia Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Sebanyak 3.000 lansia di Kota Bandung akan disuntik vaksin Covid-19 selama lima hari ke depan. Hal tersebut sebagai upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung dalam menyelesaikan vaksinasi tahap II.

“Alhamdulillah hari ini kita bekerjasama antar stakeholder yayasan DSP dan juga masyarakat Tionghoa peduli mengadakan vaksinasi massal sejumlah 3.000 vaksin orang,” kata Wali Kota Bandung Oded M. Danial di Yayasan Sosial Dana Priangan (YSDP), Jalan Nana Rohana, Kota Bandung, Senin (15/3/2021).

Baca Juga:  Indonesia Pemuncak Klasemen Grup A Piala AFF U-16 2018

Dia mengungkapkan, vaksinasi Covid-19 kepada lansia berjalan dengan lancar. Menurut Oded, untuk hari ini penyuntikan vaksin setidaknya diberikan kepada 500 lansia.

Baca Juga:  Waduh, Anggota Dewan dan Sekwan DPRD Kota Bandung Positif Covid-19

“Alhamdulillah tadi mengecek perjalanan cukup bagus, hari ini kita menyuntik 500 lansia, target 3.000 sekitar 5 harian,” ungkapnya.

Oded berharap, kerjasama dengan pihak lain bisa terus digalakkan untuk mempercepat proses vaksinasi tahap II di Kota Bandung.

“Saya berharap mudah-mudahan kerjasama ini bisa berlanjut selama kita menghadapi pandemi. Saya berterima kasih ke pihak YSDP dan Tionghoa peduli yang selama ini berkolaborasi,” tandasnya.

Baca Juga:  Hampir 2 Minggu Dirawat, Kondisi Polisi Terbakar Berangsur Membaik

Diberitakan sebelumnya, Pemkot Bandung berkolaborasi dengan Komunitas Masyarakat Peduli Tionghoa dan Rumah Sakit Kebonjati melakukan Bakti Sosial Vaksinasi Massal bagi 3.000 Lansia. (RNU)