Ardi Siap Kerja Keras Dan Maksimal Lawan Persija

JABARNEWS|BANDUNG – Wing bek Persib Bandung, Ardi Idrus memastikan dirinya akan fokus dan kerja keras pada saat timnya melakoni laga tunda melawan Persija Jakarta di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Sabtu (30/6/2018) mendatang.

Ardi sendiri baru bergabung dengan skuat Maung Bandung musim ini. Pemain bernomor punggung 3 ini pun mengatakan tidak ada persiapan khusus yang dilakukannya.

Baca Juga:  Tahun Baru di Kabupaten Tasikmalaya Tidak Boleh Ada Miras

“Yang jelas lawan Persija kita selalu diingatkan sama coach Mario Gomez kalau kita harus selalu fokus dan kerja keras. Kita pastik akan fisght saat lawan Persija. Bukan cuma di Persija saja tapi disemua pertandingan kita harus fight biar dapat poin,” kata Ardi kepada wartawan usai latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Jumat (22/6/2018).

Baca Juga:  Yuk Simak! Cara Mudah Download Instastory di Hp

bagi pemain kelahiran Ternate ini  pertandingan nanti akan menjadi yang pertama kali dilakoninya. Sehingga dia belum pernah merasakan panasnya atmosfer pertandingan. Dia pun merasa cukup antusias menunggu pertandingan itu berlangsung.

Baca Juga:  Resmikan Tol Trans Jawa, Jokowi Dorong Pertumbuhan Ekonomi dan Industri

“Ya saya pun belum merasakan main lawan Persija selama saya karir di sepakbila. Ya tentunya, saya pasti kerja keras dan berusaha maksimal buat dapet poin,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat