Badut Smurf Remas P*** Perempuan Yang Ingin Berfoto

JABARNEWS | BANDUNG – Di jagat Maya, Kota Bandung hari ini Kamis (26/7/2018) tengah ramai pemberitaan seorang perempuan diremas pa*** oleh badut karakter Smurf di kawasan Jl Asia Afrika.

Sebuah akun medsos mengaku sebagai kakak korban, mengunggah foto aksi pelecehan remas badut tersebut.

Sehingga aksi pelecehan itu pun viral di media sosial (medsos).

Baca Juga:  Ini Sosok Gianeu Putri Azahra Sang Juara Harapan 1 Moka Purwakarta 2021

Dalam foto yang diunggah itu, terlihat seseorang menggunakan kostum badut karakter The Smurf. Badut Smurf tersebut merangkul seorang wanita berjaket hitam dan menggendong boneka Smurf.

Terlihat lengan badut Smurf tersebut menyentuh bagian vital dari tubuh korban. Akun tersebut menceritakan insiden itu terjadi pada Selasa (24/7/2018) lalu.

Baca Juga:  Sidak Produk Ikan Kaleng Makarel Di Purwakarta

“Adik saya lagi ada di Asia Afrika tiba-tiba disamperin sama badut, langsung si badut tersebut mengajak memberi boneka dan foto adik saya. Setelah foto yang pertama adik saya mau pergi, namun ditarik lagi sama badut tersebut seakan-akan minta foto satu kali lagi,” tulis akun Instagram @penty_mauldina itu.

Baca Juga:  Kampung Paten Sitiur Tomuan Diharapkan Bisa Atasi Krisis Ekonomi Di Tengah Pandemi

“Setelah yang kedua kali, terjadi foto seperti ini. Maaf, dengan tangan si badut agak turun ke bawah agak mengenai d*d* adik saya. Adik saya cerita bahwa tangan si badut tersebut sengaja agak ditekan ke arah d*d*nya,” kata akun tersebut. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat