Begini Cara Memilih Celana Kulot Untuk Wanita Agar Terlihat Fashionable

JABARNEWS | BANDUNG – Celana kulot menjadi trend fashion wanita yang cukup populer hingga saat ini. Desainnya yang lebar membuat mengenakannya lebih nyaman.

Karena alasan inilah sebagian besar wanita banyak yang memilih celana kulot. Item fashion yang satu ini hadir dengan berbagai jenis. Antara lain kulot plisket, polos, dan masih banyak yang lainnya.

Oleh sebab itu dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa cara memilih celana kulot wanita yakni:

Baca Juga:  Iriawan: Jadikan Tradisi Serentaun Sebagai Destinasi Wisata

Pertama. Bahan – Tips memilih celana kulot yang pas yaitu dari segi bahan. Pemilihan yang tepat justru akan membuat lekuk tubuh dan memberikan garis tegas pada bentuk tubuh.

Pastikan Anda memilih bahan solid agar membuat tubuh tampak lebih bervolume. Bahan polyester menjadi pilihan tepat ketika Anda pergi bekerja.

Baca Juga:  Pemprov Jabar Berikan Santunan Kepada 49 Petugas KPPS yang Meninggal

Kedua. Ukuran Panjang – Tips memilih celana kulot  yang selanjutnya yaitu sesuaikan dengan ukuran panjang. Anda bisa memilih celana dengan panjang lutut, betis, bahkan ada juga yang sampai dengan ukuran kaki.

Ukuran celana mampu membuat tubuh Anda tampak proporsional. Pastikan Anda memilih ukuran celana sesuai dengan ukuran tubuh.

Baca Juga:  Gubernur dan 18 Kepala Daerah se-Jabar Raih Anubhawa Sasana

Ketiga. Motif – Banyak sekali jenis celana kulot yang direkomendasikan agar gaya Anda semakin stylish. Agar Anda tampil stylish, pilihan yang tepat yaitu model plisket.

Plisket mampu memberikan gaya Anda tampak lebih feminin. Gunakan celana kulot bahan tipis dengan aksen plisket. Potongannya lebar, namun tetap tampil sangat halus. (Red)