Berkunjung Ke Wana Wisata Pokland Cianjur, Tempat Cocok Untuk Liburan

JABARNEWS | BANDUNG – Sebagai salah satu Kabupaten terbesar di Jawa Barat. Tentunya bukan hal yang sulit untuk menemukan tempat wisata alam yang cocok untuk dikunjungi, salah satunya yaitu Wana wisata Pokland Cianjur.

Pokland Cianjur merupakan salah satu destinasi wana wisata yang bisa kalian kunjungi saat liburan akhir pekan, disana kalian akan menemukan keindahan alam yang dipadukan dengan ala-ala properti kekinian.

Baca Juga:  Tingkatkan Literasi, Oded Minta Generasi Muda Manfaatkan Teknologi Digital

Selain itu, disana juga kalian bisa menemukan spot-spot foto Instagramable yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen bersama teman-teman maupun keluarga pada saat berada di tempat wisata tersebut.

Bagi yang tertarik untuk berkunjung ke tempat wana wisata Pokland yang berlokasi di Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat ini. Anda mesti membayar sebesar Rp 8000/orang untuk tiket masuk.

Baca Juga:  Si Jago Merah Mengamuk di Kampung Cipancur Purwakarta

Dengan begitu kalian bisa langsung berkeliling sambil menikmati keindahan yang disuguhkan oleh tempat wana wisata Pokland Cianjur tersebut, dari mulai pagi hingga sore hari.

Bukan hanya itu saja, di tempat wana wisata Pokland Cianjur terdapat fasilitas outbond. Seperti Flyfox, jembatan gantung, Garden Party, Glamping, Camping Ground Area hingga beberapa tempat wahana lainnya.

Semua wahana yang terdapat di dalam area wana wisata Pokland ini bisa kalian nikmati bersama teman maupun keluarga. dengan begitu liburan kalian disini menjadi lebih seru dan berkesan.

Baca Juga:  Ribuan Siswa di Jabar Akan Ikuti Acara Milenial Camp 2019

Untuk wisatawan dari Bandung Kalian bisa menggunakan jalan tol dan keluar di gerbang tol Padalarang atau gerbang tol cikamuning. lalu kalian bisa melanjutkan perjalanan melalui jalan umum yang dipadu dengan google maps. (Mal)