Bupati Bogor Nurhayati: Arena Porda Jabar 2018 Sudah Oke

JABARNEWS | KABUPATEN BOGOR – Bupati Bogor, Nurhayanti mengklaim arena untuk perhelatan Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat XIII pada Oktober 2018 nanti di Kabupaten Bogor sudah dapat digunakan.

’Pernyataan itu atas dasar inspeksi dadakan yang sering kali dilakukan untuk memastikan pembangunan dan perbaikan arena pada perhelatan olahrga tinggkat daerah,” katanya.

Menurutnya, secara keseluruhan, persiapan sudah berjalan 90 persen. Itu dihitung dari pembangunan dan perbaikan maupun penambahan fasilitas sejak beberapa bulan lalu.

Baca Juga:  Karena Ini, Menteri Samudera dan Perikanan Korea Selatan Kunjungi Kabupaten Cirebon

Dia mengaku, sampai saat ini sudah dua kali melakukan inspeksi dadakan ke arena yang nantinya digunakan untuk berlaga para atlet tingkat daerah di Jawa Barat.

Inspeksi itu dilakukan pada Rabu (12/9/2018) dan Jumat (14/9/2018). Inspeksi dilakukan dengan mengecek ke seluruh arena yang akan digunakan untuk atlet bertanding merebutkan gelar juara.

Baca Juga:  Kabar Duka, Jaksa Agung Era SBY Basrief Arief Tutup Usia

Antara lain meninjau Gedung kesenian, GOR Karadenan, lap volley pasir PPLPD Karadenan, Pendulum hall IPC Coorporate University Ciawi, Hotel New Cipayung Asri, Hall Hotel Seruni III, Kolam renang Hotel Seruni III.

Selain itu pada sesi peninjauan tersebut ia juga melihat persiapan atlet karate di Gedung Kesenian dalam mematangkan gerakan agar dapat meraih medali emas sebagai target.

Baca Juga:  Kualitas Mekanik Dongkrak Penjual

’’Ini memang sudah harus dilakukan, karena Porda Jawa Barat XIII 2018 sudah tinggal menghitung hari sehingga pemantauan terkait persiapan harus terus dilakukan agar pada hari H tidak mengecewakan,” katanya. (Abh)

Jabarnews | Berita Jawa Barat