Dandim 0605 Bagi Bingkisan Kepada Veteran

JABARNEWS | SUBANG – Dipenghujung ibadah puasa, Jajaran Kodim 0605/Subang telah membagikan bingkisan lebaran bagi para Veteran, Warakawuri, pengurus FPKPPI, dan Pepabri di wilayah Subang, Kamis (14/6/2018) sore.

Bingkisan itu berupa makanan dan minuman siap saji, yang diberikan secara istimewa dari Dandim 0605 Subang Letkol Inf Fikri Ferdian.

Baca Juga:  PKB Jabar dan PCNU Siap Usung Kader Terbaik di Pilkada Purwakarta Mendatang

Untuk penyerahan bingkisan inipun secara simbolis telah dilakukan oleh Danramil 0501/Subang Kapten Inf Salih di Markas Koramil Subang.

“Iya hari ini kami (Kodim 0605/Subang) telah berbagi bingkisan lebaran kepada Veteran, Warakawuri, pengurus FPKPPI, dan Pepabri di wilayah Subang sebagai bentuk “Kadeudeuh”,’kata Danramil 0501/Subang Kapten Inf Salih.

Baca Juga:  Tiga Hari Ganjil Genap di Kota Bandung, Ada 4.274 Kendaraan Diputar Balik

Menurut Salih, bantuan itu merupakan inisiatif langsung Dandim 0605/Subang yang menugaskan kepada dirinya agar para veteran dan lainnya bisa mendapatkan bingkisan sebagai bentuk perhatian dari Kodim.

Baca Juga:  Guru Honorer Peserta Seleksi P3K di Kota Bandung Wajib Ikuti Tes Swab

“Besok juga (Jumat, 15 Juni 2018), setelah sholat Idul fitri , kita menggelar open house di Rumad Dinas Pa Dandim. Dengan tujuan halal bihalal silaturahmi dan momentum kebersamaan antar anggota Kodim,”terangnya.(Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat