Ezechiel Siap Lawan Arema

JABARNEWS | BANDUNG – Striker PERSIB Bandung, Ezechiel N’Douassel menyatakan kesiapan dirinya dalam menghadapi Arema pada laga uji coba yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (18/03/2018) mendatang.

Pemain asal Chad ini mengatakan bahwa setelah menjalani latihan selama 3 bulan bersama Gomez, kini kondisinya dalam keadaan sangat bagus. Meski statusnya hanya laga uji coba, akan tetapi Eze menganggap pertandingan lawan rim berjuluk Singo Edan itu sangat penting.

“Kondisi saya saat ini sangat, sangat bagus. Saya siap. Ini pertandingan penting dan besar. Saya sepenuhnya sudah siap untuk uji coba nanti,” ujar Eze, Kamis (15/03/2018).

Baca Juga:  Satuan Intelijen Berjaga-jaga Di Seputar Bendung Rentang Jatitujuh

Bagi skuat Maung Bandung sendiri, uji coba nanti bukanlah yang pertama kalinya. Selama persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018, tim PERSIB sudah beberapa kali menjajal kemampuan lewat uji coba dan yang terakhir adalah saat melawan tim Perserang Serang.

Namun berbeda dengan lawan-lawan sebelumnya, pertandingan melawan Arema nanti akan menjadi laga yang berbeda karena lawannya adalah tim satu level. Di kompetisi Liga 1 musim lalu, mantan kapten Chad ini tahu betul seperti apa panasnya setiap pertemuan melawan Arema nanti.

Baca Juga:  Warga Panik oleh Gempa, Mitigasi Bencana Sesar Lembang Disiapkan

“Pertandingan ini berbeda dengan pertandingan ujicoba sebelumnya. Saya juga tidak buat banyak gol di turnamen (Piala Presiden) kemarin tapi di depan, saya yakin bisa lebih siap di liga nanti,” ungkapnya.

Terlepas dari itu, dimusim ini PERSIB Bandung diperkuat dengan sejumlah pemain anyar. Sebagai ujung tombaknya, Ezechiel tentunya harus bisa berkolaborasi dengan semua lini, termasuk dengan pemain-pemain baru. Ezechiel pun mengaku tak kesulitan untuk beradaptasi dengan pemain anyar PERSIB. Dikatakannya, semua pemain yang baru datang musim ini pmemiliki kemampuan yang cukup bagus, sehingga kedatangan mereka pun akan bagus untuk tim.

Baca Juga:  Bukit Sampalan Primadona Baru Girimakmur

“Tidak hanya dengan pemain baru, tapi kerjasama dengan semua pemain sudah bagus,” tegasnya.

Saat ini Ezechiel memang menjadi satu-satunya tumpuan PERSIB, sebab striker asing tambahan yang diminta oleh pelatih Mario Gomez sampai saat ini masih belum bisa didatangkan oleh manajemen PT PERSIB Bandung Bermartabat (PBB).

“Saya belum tahu berapa gol yang akan saya buat nanti, bisa 20 atau 25 gol. Tapi yang penting kita semua bekerja keras bersama-sama dan menikmati prosesnya,” tandas Ezechiel. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat