Ghozali Ingin Terus Cetak Gol Dan Lanjutkan Tren Positif

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung akhirnya bisa menutup putaran pertama Liga 1 2018 dengan hasil yang sangat memuaskan. Mengalahkan Persebaya Surabaya di laga tunda yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Kamis (26/7/2018) dengan skor 3-4. Persib Bandung berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara dengan jumlah poin sebanyak 29 poin.

Winger Persib, Ghozali Siregar mengatakan laga pamungkas di putaran pertama itu merupakan laga berat. Kedua tim bisa mencetak gol dengan jumlah cukup banyak. Kejar mengejar skor pun terjadi di babak kedua pertandingan berlangsung.

Baca Juga:  Ade Yasin Siapkan Rencana Ini Usai Tinjau Calon Jalur Puncak II

“Pertandingan sangat ketat. Siapa yang melakukan kesalahan sedikit akan kebobolan. Saya ucapkan terima kasih kepada bobotoh dan Bonek yang sudah luar biasa malam ini,” ujar Ghozali usai pertandingan.

Kemenangan yang berhasil disabet Persib bandung itu tak lepas dari kontribusi Ghozali yang bisa mencetak dua gol di babak kedua. Salah satu gol yang dibuatnya melalui tendangan jarak jauh. Bersama Supardi, Ghozali menjadi orang kedua pemain lokal yang bisa memberikan kontribusi gol.

Baca Juga:  Ezechiel Siap Lawan Arema

Selama ini gol Persib lebih banyak disumbangkan pemain asing mereka, Ezezchiel N’Douassel (13 gol), Jonathan Bauman (6) gol, Oh In-Kyun (3) gol. Saat ditanya bagaimana perasaannya menjadi pemain lokal yang sudah memberikan kontibusi kepada Persib, Ghozali menyebutkan jika sebagai pemain yang penting dia tahu tugasnya seperti apa,

Baca Juga:  Dipercaya Dapat Menyembuhkan Luka, Berikut Khasiat Madu

“Tugas saya berikan umpan kepada siapa saja yang memiliki peluang untuk mencetak gol. Tapi Alhamdulillah hari ini Bang Pardi (Supardi, red) dan saya bisa cetak gol luar bisa. Buat ke depan mudah-mudahan bisa tambah gol lagi dan melanjutkan trend positif,” pungkasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat