Ghozali Waspada Boaz dan Ian Kabes

JABARNEWS | BANDUNG – Menjamu Persipura di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (12/5/2018), winger Persib Bandung, Ghozali Siregar waspadai Boaz Solossa dan Ian Kabes. Dikatakan pemain bernomor punggung 77 ini, Boaz merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia. Bersama Persipura, sektor dia yang sering mencetak gol dan memberikan asist buat striker lainnya membuat gol.

“Yang diwaspadai Boaz dan Ian Kabes, mereka bedua merupakan pemain yang paling berbahaya dari Persipura. Apalagi Boaz juga merupakan salah satu pemain terbaik di Indonesia. Sektor dia yang sering cetak gol dan sering kasih assist buat striker lainnya untuk mencetak gol,” kata Ghozali kepada wartawan di Graha Persib, Jln.Sulanjana Bandung, Jumat (11/5/2018).

Baca Juga:  BOR di Kota Bandung Terisi 19,88 Persen, Enam RS Sudah Tak Ada Pasien Covid-19

Musim ini, materi tim berjuluk Mutiara Hitam tersebut memang berbeda dengan musim sebelumnya. Dimana musim ini Persipura didominasi oleh pemain-pemain mudanya. Meski begitu, kemampuan mereka sudah tak bisa diragukan lagi. Terbukti saat ini Persipura tercatat sebagai tim yang berada di papan atas klasemen sementara Liga 1 2018.

Ghozali pun tak menyangkal hal itu. Dikatakannya, meskipun tadinya mereka main U-19 lalu ke senior, akan tetapi mereka bisa berkembang. Bahkan, lanjut dia, pemain mudanya itu bisa bermain sesuai kebutuhan tim yang akan dilawan.

Baca Juga:  Pengguna Tol Jakarta-Cikampek Diminta Hati-hati, Ada Perbaikan di Ruas Jalan Ini

“Itu yang jadi pilihan pelatih. Tapi saya enggak tahu yang latihannya. Tapi kalau pemain sih biasanya kita kerja keras di latihan dan lebih kerja keras lagi saat dimainkan,” ungkapnya.

Berhadapan dengan Persipura berarti Ghozali sendiri akan berhadapan dengan pemain sayap Persipura yang memiliki kecepatan. Untuk menghadapinya, Ghozali menyebutkan jika pelatih sudah punya strategi untuk penerapkan hal itu. Selain itu, Ghozali memastikan jika Mario Gomez sudah menyiapkan strategi untuk menyerang dipertandingan besok.

“Semoga besok gak kebobolan dan kita bisa cetak gol. Yang penting kita bisa cetak gol, dan bola mereka bisa kita antisipasi,” tegasnya.

Baca Juga:  Peristiwa Berbau Mistis Terjadi di Tol Japek, Supir Truk Alami Kesurupan

Menjamu Persipura, Persib dipastikan bisa diperkuat tiga pilarnya, Ezechiel N’Douassel, Supardi dan Febri Hariyadi. Ghozali tak menampik jika kehadiran tiga pemain itu sangat berpengaruh terhadap skuat Maung Bandung. Selama ini, kata dia, ketiga pemain itu merupakan kekuatan Persib selama ini.

“Beberapa pertandingan menang di kandang, kita tahu pengaruh sekali kehadiran Ezechiel, bang Pardi apalagi Febri, Menurut saya ketiga pemain ini pengaruh besar buat kita,” tandasnya. (Ati)

Jabarnews|Berita Jawa Barat