Menjajal Keindahan Alam Dari Agrowisata Nangorak Sumedang

JABARNEWS | BANDUNG – Kabupaten Sumedang menyimpan banyak lokasi wisata yang begitu menakjubkan. Dari kondisi alam yang berbukit dan di padukan dengan udara yang sejuk, salah satu contoh wisatanya yaitu Bukit Nangorak.

Bukit Nangorak sendiri merupakan salah satu Agrowisata yang bisa kalian kunjungi ketika Di Sumedang, disana kalian akan menemukan berbagai keindahan alam yang disajikan dari ketinggian bukit satu ini.

Selain itu, disana juga kalian akan menemukan beberapa kebun sayuran yang sengaja ditanam di daerah tersebut. Jika datang ke tempat ini saat panen, kalian juga bisa ikut membantu untuk memanen sayuran tersebut.

Baca Juga:  Ngeri! Demi Jaga 'Anaknya', Ivan Gunawan Rela Jor-joran Sewa Babysistter

Untuk yang ingin berkunjung ke tempat wisata Agrowisata Nangorak ini, kalian harus membayar tiket masuk dengan harga sekitar Rp 2000 hingga Rp 5000/orang. dengan begitu kalian bisa mengeksplor tempat wisata tersebut.

Berlokasi di Margamekar, Kecamatan Sumedang Selatan, Kab. Sumedang, Jawa Barat ini. sering menjadi salah satu pilihan liburan akhir pekan oleh para wisatawan lokal sekitaran Sumedang.

Baca Juga:  Warga Minta Jembatan Penghubung Segera Diperbaiki

Hal tersebut terjadi karena, lokasi tempat wisata Agrowisata Nangorak ini terletak tidak jauh dari pusat keramaian Kota Sumedang. Maka dari itu, tak heran bila tempat ini banyak dikunjungi wisatawan.

Bukan hanya itu saja, di tempat wisata Agrowisata Nangorak Sumedang ini terkenal dengan rumah pohonnya yang bisa kalian sewa untuk menginap di tempat wisata tersebut. Hal Itu bisa kalian lakukan jika membayar sewa sebesar Rp 100.000 hingga Rp 350.000/malam.

Baca Juga:  Santai Bawa Sabu, Pemuda Ini Diciduk Polisi

Menarik bukan destinasi Agrowisata Nangorak Sumedang ini? Jika ingin berkunjung ke tempat ini saya sarankan untuk datang pagi hari dan sore hari, dengan begitu disana kalian bisa melihat pemandangan dari indahnya matahari terbenam dan sunrise di pagi hari. (Mal)