Momentum HUT Jabar, Aher Ingin Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

JABAR NEWS | BANDUNG – Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ahmad Heryawan (Aher) ingin menjadikan Jawa Barat sebagai sebagai provinsi maju terutama dalam hal kesejahteraan masyarakat.

Di ulang tahun Provinsi Jawa Barat yang ke-72 ini Aher berharap agar Jawa Barat mencapai prestasi yang setinggi-tingginnya.

Mengingat saat ini Jawa Barat sudah mendapatkan 232 penghargaan dari berbagai kategori dan pencapaian.

“Mari kita bekerja bersama, kerja keras terus berkarya untuk Jawa Barat agar mencapai prestasi yang setinggi tingginya. Dan itu ditandai dengan kesejahteraan masyarakat,” ujar Aher saat diwawancara di Bandung, Sabtu (19/08/2017).

Baca Juga:  Bulog Divre Jabar Pastikan Persedian Beras Aman

Kesejahteraan masyarakat menjadi salah satu faktor kesuksesan sebuah daerah. Dimana kemiskinan dan pengangguran masih menjadi momok permasalahan terutama di Jawa Barat.

“Target utama kita tentu semakin mengecilkan kemiskinan, semakin berkurang pengangguran bahkan tidak ada,” ucapnya.

Untuk menunjang kesejahteraan tersebut kata Aher, tentu memerlukan peran serta seluruh masyarakat dan stakeholder untuk bersama memelihara lingkungan.

Baca Juga:  Lebih Bijak! 4 Cara Cerdas Mengatur Keuangan di Usia 20-an

“Kita semua harus berkomitmen untuk memelihara lingkungan. Karena pasokan hidup kita berasal dari lingkungan, tidak ada pasokan hidup kecuali lingkungan. Bagaimana kalau lingkungan rusak, pasokan hidup tidak ada dong,” katanya.

Di Hari Jadi Jawa Barat ini, Aher mengucapkan terima kasih kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) atas partisipasi dan kerja keras menjadikan Jabar banyak meraih prestasi hingga usia ke-72 ini.

Baca Juga:  Pembangunan Jembatan Pasirayu Telan Biaya Rp.6,5 Milyar

Aher juga berharap para ASN dan stakeholder untuk bersama-sama untuk bekerja dan berkarya untuk kemaslahatan masyarakat Jawa Barat.

“Pertama terima kasih atas partisipasi dan karya para ASN selama ini. Saya yakin mereka belum berprestasi secara utuh masih banyak potensi yang perlu mereka keluarkan agar mencapai prestasi yang lebih baik lagi,” ucapnya. (Nur)

Jabar News | Berita Jawa Barat