Motif Asmara, Empat Remaja Putri Jadi Tersangka Karena Aniaya Teman

JABARNEWS | MEDAN – Polda Sumatera Utara menetapkan 4 rema putri asal Kota Medan, yakni RS (15) NR (14), NA (15) dan N (14) ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penganiyaan.

Kasubdid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan mengatakan, penetapan tersangka terhadap 4 rema putri tersebut setelah viral di video, mereka melakukan penganiyaan terhadap 2 rekannya berinisial D (14) dan JS (16).

Baca Juga:  Tampil Dengan Wajah Baru, Honda Rilis Kembali Forza MY 2021

“Aksi penganiyaan tersebut sempat viral di media sosial, dalam video itu terlihat ke empat remaja putri tersebut menganiaya 2 remannya,” ungkapnya, Rabu (17/3/2021).

Dijelaskannya, peristiwa terekam dalam video yang sempat viral itu, terjadi di pinggir rel kereta api yang berada di Jalan Cimanuk, Kelurahan Belawan Dua, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (12/3/2021).

Baca Juga:  Heboh! Mayat Wanita Ditemukan di Masjid Hayatul Hasanah Purwakarta

Menurut dia, motif penganiyaan tersebut terkait persoalan asmara. Namun AKBP MP Nainggolan belum merincinya secara detail duduk persoalan terkait penganiyaan yang ada dalam video tersebut.

“Ya, masalah hubungan cowok, urusan pacar, lalu ada yang tersinggung dan sakit hati sehingga terjadi penganiyaan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Video: Mengenal Alat Musik Tarawangsa Dan Tradisi Ngalaksa Di Desa Pasirbiru

Dia tidak menjelaskan apakah 4 remaja putri tersebut di lakukan penahanan atas perbuatan mereka yang telah menganiaya temannya sendiri.

“Tidak tahu persis, yang jelas sudah dijadikan tersangka, Soalnya mereka masih anak-anak,” bilang MP Nainggolan. (Ptr)