Sertijab Kasat Binmas, Ini Pesan Kapolresta Deli Serdang

JABARNEWS | DELI SERDANG – Polresta Deli Serdang menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Binmas, AKP Cristin Devianti Purba kepada Kompol Adi Suwignyo, sementara itu Kapolsek Pagar Merbau, AKP Budiman digantikan Iptu Ivan Robert Sitompul

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi mengatakan, Kasat Bimas dan Kapolsek Pagar Merbau yang baru hendaknya dapat menyesuaikan diri dengan tugas baru menanti. Untuk pejabat saya ucapkan terimakasih telah mengabdikan diri di Polresta Deli Serdang.

Baca Juga:  David NOAH Dituding Gelapkan Uang Rp 1,1 Miliar, Begini Klarifikasinya

“Masalah Covid-19, agar jadi prioritas utama dalam pelaksanaan tugas kedepan,” ucapnya.

Kepala pejabat yang baru, ia berpesan prioritas utama adalah Kampung Tangguh di tiap tiap desa harus sudah ada. Sebab rencananya dalam waktu dekat pejabat dari Mabes polri akan meninjau keberadaan kampung tangguh yang ada di wilayah Polresta Deli Serdang.

Baca Juga:  Terkait Sampah, 2019 DLH Kota Cirebon Diberi Anggaran Lebih

“Prioritas utama, setiap desa harus ada kampung Tangguh,” ungkap Yemi Mandagi.

Ia minta, pejabat yang baru di sertijab agar mempersiapkan segala sesuatunya yang menyangkut kelengkapannya sehingga kampung tangguh tersebut benar benar menjadi pertahanan dalam segala bidang yaitu ketahanan pangan, keamanannya, bidang kesehatannya ada tempat isolasinya, wadah 3M dalam menghadapi Covid-19 ini.

Baca Juga:  Walah! Suplai Air Berkurang, PDAM Tirtawening Minta Pelanggan Berhemat

“Kampung Tangguh mampu menjadi pertahanan pangan dan pertahanan Covid-19,” bilangnya. (Ptr)