Obor Asian Games 2018 Tiba Di Kabupaten Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Obor Asian Games 2018 tiba di Kabupaten Purwakarta, Jumat (10/8/2018), dan akan diinapkan di Taman Maya Datar, Pendopo Kabupaten Purwakarta. Dalam kirab obor, sejumlah ruas jalan di Kabupaten Purwakarta akan ditutup dan kendaraan akan dialihkan sementara.

Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi melalui, Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Rizky Adi Saputro mengatakan, kirab dimulai pukul 09.30 WIB hingga 19.00 WIB mulai dari gapura Indung rahayu ciganea, melintasi jalan Basuki Rahmat, Jalan RE Martadinata, dan jalan Ganda negara.

Baca Juga:  Kosgoro Nyatakan Dukung 2DM di Pilgub Jabar

Obor Asian Games 2018

“Usai melaksanakan shalat Jumat, sekitar pukul 13.00 WIB sampai 17.00 WIB, dilanjutkan kembali kirab

Obor Asian Games 2018, dengan rute Taman Maya Datar, kantor Pemda, Jalan H Iming, Jalan baru, Jalan Veteran hingga berakhir di kantor Pemkab Purwakarta,” ujarnya, Jumat (10/8/2018).

Baca Juga:  Objek Wisata Gunung Ciremai Majalengka, Tempat Favorit Para Pendaki

Lanjut dia, ruas jalan yang dilewati kirab obor Asian Games 2018 tersebut akan ditutup semua, kendaraan akan alihkan ke ruas jalan lainnya, sampai rombongan tiba di kantor Pemkab Purwakarta tempat diinapkannya obor Asian Games.

“Guna mengatur arus lalu lintas, kita menerjunkan seluruh kekuatan personil di bantu oleh personil dari Polda Jabar dan Dishub,” paparnya.

Baca Juga:  Debat Paslon Soal Perda Dan Pajak, Memanas

Pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari ruas jalan tersebut dan tidak memarkirkan kendaraan di pinggir jalan yang akan dilalui rombongan kirab obor Asian Games 2018.

“Silahkan masyarakat ramaikan kegiatan ini. Tapi, tetap jaga ketertiban dan patuhi rambu-rambu lalulitas,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat