Pembangunan Penginapan Atlet Mulai Dikerjakan

JABARNEWS | SUBANG – Pembangunan penginapan atlet Asean Games 2018 cabang olahraga Mountain Bike (MTB) dan Cross Country kabupaten Subang, tepatnya di Lapang Alun-alun Kecamatan Jalancagak mulai dikerjakan.

Pantauan jabarnews, Selasa (31/7/2018) sore, tampak puluhan pekerja memakai rompi hijau menyala bertuliskan ‘Indonesia Panen Emas’ terlihat sibuk dengan pekerjaannya masing-masing.

Baca Juga:  Komisi I DPRD Jabar Dorong Pemutakhiran Data Penduduk Di Jabar

“Ya penginapan atlit nantinya disini lengkap untuk atlit Asean Games 2018 yang bertanding di Subang cabor sepeda gunung,” ungkap seorang pekerja.

Sementara untuk pengamanan kegiatan Asian Games 2018, Polres Subang telah siap mengamankan telah menyiapkan 1460 orang yang terdiri dari personil gabungan TNI/Polri bersama instansi terkait. Dia memastikan kegiatan Asian Games 2018 di wilayah Subang berjalan lancar.

Baca Juga:  Berbelit-belit, Setnov Tak Tepat Dapat Justice Collaborator

“Kita harapkan Asian Games (2018 di Subang) lancar. Mengenai kesiapannya kita sudah siapkan rencana pengamanannya sudah siap 1460 personil gabungan,” ujar Kapolres Subang, AKBP Muhammad Joni.

Baca Juga:  Masyarakat Tionghoa Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Kota Bandung

Kata Joni pihaknya juga telah memastikan kesiapan venue lomba lainnya, yaitu venue Mountain Bike (MTB) dan Cross Country di Jalancagak serta akses jalan yang menuju lokasi tersebut.

“Alhamdulillah jalan menuju venue pun sudah rampung, jalannya sudah mulus, ” ujarnya (Mar)

Jabarnews | Berita Jawa Barat